Breaking News: PSG Kalahkan Milan dan Aston Villa dalam Perburuan Marco Asensio

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 04 Juni 2023
Breaking News: PSG Kalahkan Milan dan Aston Villa dalam Perburuan Marco Asensio
Marco Asensio (Twitter)

BolaSkor.com - Misteri pelabuhan berikutnya dari Marco Asensio akhirnya terjawab. Sang geladang akan menuju Paris Saint-Germain usai meninggalkan Real Madrid.

Marco Asensio memutuskan hengkang dari Real Madrid yang sudah dibelanya sejak 2015. Gelandang 27 tahun itu ingin mencoba peruntungan baru dan pindah ke tim yang menjanjikan menit bermain lebih banyak.

Menariknya, status Asensio adalah bebas transfer. Dengan begitu, klub peminat tidak perlu mengucurkan biaya transfer.

Baca Juga:

Breaking News: Lionel Messi Putuskan Tinggalkan PSG

Jalan-jalan ke Arab Saudi Tanpa Izin, Lionel Messi Disanksi PSG

Digoda Gaji Rp8,8 Triliun oleh Al-Hilal, Lionel Messi Akan Tolak Barcelona

Awalnya, Aston Villa menjadi klub terdepan untuk memboyong Asensio. Sejumlah pertemuan digelar untuk membahas detail gaji.

Selain itu, AC Milan juga ingin memboyong pemain 27 tahun itu. Bagi Milan, Asensio bisa menjadi keuntungan di tengah dana bursa transfer yang terbatas.

Namun, kedua klub itu harus mengakui keunggulan Paris Saint-Germain. Pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, mengonfirmasi jika Asensio akan menuju Les Parisiens pada musim depan.

Menurut Fabrizio, sudah ada kesepakatan verbal antara Asensio dan PSG. Sang pemain akan meneken kontrak dalam beberapa hari ke depan.

Asensio dikabarkan akan memiliki durasi kontrak hingga Juni 2027. Semusimnya, pemain asal Spanyol itu akan menerima gaji sebesar 10 juta euro. Nilai itu lebih tinggi dari yang ditawarkan Milan dan Villa.

Asensio menjadi tambahan kekuatan untuk PSG di lini depan setelah Lionel Messi memilih hengkang. Kabar lain mengatakan, Neymar juga akan mengikuti jejak La Pulga.

Paris Saint-Germain AC Milan Aston villa Marco Asensio Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan