Breaking News, Suporter Manchester United Rusuh di Old Trafford Jelang Kontra Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 02 Mei 2021
Breaking News, Suporter Manchester United Rusuh di Old Trafford Jelang Kontra Liverpool
Suporter Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Suporter Manchester United terus melancarkan aksi protes untuk menekan keluarga Glazer mundur. Kali ini, sejumlah suporter menerobos pengamanan dan memasuki Old Trafford hanya beberapa jam jelang sepak mula kontra Liverpool.

Belakangan ini, gelombang penolakan untuk keluarga Glazer memang kian terasa. Hal itu terjadi setelah Manchester United memilih mengikuti Liga Super Eropa.

Baca Juga:

Prediksi Manchester United Vs Liverpool: Akhiri Rekor Buruk di Old Trafford

Paul Pogba Ungkap Arti Penting Laga Kontra Liverpool

Nostalgia - Mengenang Kemenangan Terakhir Liverpool di Old Trafford

Old Trafford Memanas

Meskipun sudah menyatakan diri mundur, tetapi para suporter terus menyuarakan kepergian keluarga Glazer. Mereka menilai, keluarga Glazer hanya ingin meraup keuntungan tanpa memikirkan prestasi Manchester United.

Beberapa hari yang lalu, sejumlah suporter memasuki pusat latihan Manchester United untuk melakukan protes. Mereka membawa spanduk yang bernada Glazer angkat kaki.

Kini, gelombang yang lebih besar terjadi di Old Trafford. Sejumlah suporter terlihat masuk ke dalam stadion dan membakar suar. Beberapa suar juga diarahkan ke bagian tribun.

Kejadian tersebut membuat duel melawan Liverpool diragukan. Berkembang isu akan ada penundaan. Selain itu, laga diprediksi sulit digelar sesuai tepat waktu.

Menurut kabar yang berkembang, suporter Manchester United juga tidak hanya berkumpul di Old Trafford, tetapi juga di Hotel Lowry tempat para pemain menginap. Mereka mengepung bus yang akan mengangkut para penggawa The Red Devils.

Manchester United Liverpool Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan