Breaking News: Termasuk Lionel Messi, Argentina Bawa Tim Bertabur Bintang ke Indonesia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 27 Mei 2023
Breaking News: Termasuk Lionel Messi, Argentina Bawa Tim Bertabur Bintang ke Indonesia
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Tim nasional Argentina merilis daftar pemain yang akan dibawa ke tur Asia pada Juni 2023. Satu di antara pemain yang akan berkunjung ke Indonesia adalah sang megabintang, Lionel Messi.

Timnas Argentina akan menggelar dua laga uji coba pada Juni di Asia. Rencananya, La Albiceleste akan menghadapi Australia pada 15 Juni di China dan Indonesia pada 19 Juni di Jakarta.

Satu di antara yang paling ditunggu adalah daftar pemain yang diboyong ke tanah air. Apalagi, kali ini Argentina akan datang dengan status juara dunia.

Baca Juga:

Tampil di SUGBK dan Hadapi Timnas Argentina, Paket Lengkap bagi Ivar Jenner

Timnas Palestina Panaskan Mesin di Yordania Sebelum Hadapi Indonesia di GBT

Pada posisi kiper, Lionel Scaloni memanggil pahlawan pada Piala Dunia 2022, Emiliano Martinez. Selain itu, ada juga penjaga gawang Ajax Amsterdam, Geronimo Rulli.

Dari barisan pertahanan, Cristian Romero, Nicolas Otamendi, Marcos Acuna, dan Cristian Romero adalah pemain-pemain yang akan berkunjung. Sementara itu, Lisandro Martinez tidak ikut dalam rombongan karena masih dalam tahap pemulihan.

Beralih ke sisi tengah, Enzo Fernandez, Leandro Paredes, Rodrigo De Paul, dan Alexis Mac Allister adalah beberapa pemain yang akan berjibaku melawan pasukan Garuda.

Pemandangan menarik datang jika melirik daftar skuad di lini gedor. Sebab, Lionel Messi yang sebelumnya diragukan kini dipastikan datang ke Indonesia. Kabarnya, Messi yang meminta secara langsung untuk datang ke Indonesia.

Selain Messi, Argentina juga akan diperkuat Angel Di Maria, Julian Alvarez, dan penyerang muda Manchester United, Alejandro Garnacho. Sayangnya, striker Inter Milan, Lautaro Martinez, tidak ambil bagian.

Berikut ini daftar skuad Argentina yang berkunjung pada tur ke Asia Juni 2023:

Lionel Messi Timnas Argentina Breaking News Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan