Breaking News: Timnas Portugal Konfirmasi Cristiano Ronaldo Positif Virus Corona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 13 Oktober 2020
Breaking News: Timnas Portugal Konfirmasi Cristiano Ronaldo Positif Virus Corona
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikonfirmasi positif terpapar virus corona. Hal tersebut menjadi kabar buruk bagi tim nasional Portugal dan Juventus.

Saat ini, Cristiano Ronaldo sedang berada bersama tim nasional Portugal untuk menghadapi laga UEFA Nations League. Akan tetapi, setelah dilakukan tes swab, CR7 dinyatakan positif virus corona.

"Cristiano Ronaldo dibebastugaskan dari tim nasional Portugal setelah dinyatakan positif virus corona. Jadi, dia tidak akan bermain melawan Swedia," jelas Portugal dalam keterangan resmi.

"Pemain Portugal itu dalam keadaan baik, tanpa gejala, dan menjalani isolasi," sambung pernyataan timnas Portugal.

"Menyusul kasus positif, pemain yang tersisa menjalani tes baru pada Selasa pagi. Semuanya hasilnya negatif dan tersedia untuk Fernando Santos untuk latihan sore ini, di City of Football."

Baca Juga:

Ditanya Siapa Terbaik Antara Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, Trincao Beri Jawaban Diplomatis

Perlahan tetapi Pasti, 3 Pemain Menapaki Jalan yang Tak Mudah untuk Jadi Bintang di Eropa

Dua Kali Jebol Gawang Roma, Cristiano Ronaldo Ukir Rekor Gol di Eropa

CR7


Ronaldo baru saja tampil membela Portugal melawan Prancis pada Matchday 3 Grup C UEFA Nations League A, di Stade de France, Senin (12/10). Pada laga itu, Ronaldo bermain penuh.

Dua hari sebelumnya, Ronaldo juga tampil membela Portugal saat menghadapi Spanyol pada pertandingan persahabatan. Pertadingan berakhir dengan skor sama kuat 0-0.

Dengan begitu, Ronaldo tidak bisa tampil ketika Portugal melawan Swedia pada pertandingan Matchday 4 UEFA Nations League A, di Estadio Jose Alvalade, Kamis (15/10). Kehilangan Ronaldo akan menjadi pukulan besar bagi Portugal.

Sementara itu, Ronaldo kemungkinan besar akan melewatkan sejumlah laga bersama Juventus. Bianconeri akan menghadapi Crotone (18/10), Dynamo Kyiv (20/10), Verona (26/10), dan Barcelona (29/10) hingga Oktober berakhir.

Cristiano Ronaldo Breaking News Timnas Portugal Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan