BolaSkor.com - Kabar tak menyenangkan datang dari AC Milan. Sang penyerang Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic, dinyatakan positif virus corona.

AC Milan sedang dalam masa persiapan jelang pertandingan melawan Bodo/Glimt pada babak ketiga kualifikasi Liga Europa 2020-2021, di Stadion San Siro, Jumat (25/9). Oleh karena itu, semua elemen tim wajib melangsungkan tes swab.

Baca Juga:

Hasil Laga Liga-liga Eropa: AC Milan dan Manchester City Raih Kemenangan

Zlatan Ibrahimovic Terlibat Bikin Ralf Rangnick Batal Tangani AC Milan

Perpanjang Kontrak di AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Terima Gaji Rp121 Miliar

Zlatan Ibrahimovic

Ternyata, setelah melakukan tes kepada semua pemain, Zlatan Ibrahimovic dinyatakan positif. Mantan pemain Barcelona tersebut langsung melakukan isolasi mandiri di rumah.

"AC Milan mengumumkan Zlatan Ibrahimovic dinyatakan positif terpapar covid-19 setelah tes yang dilakukan untuk pertandingan hari ini kontra Bodo/Glimt," ujar Milan dalam keterangan resmi.

Sebelumnya, Milan juga mengonfirmasi pemain lainnya, Leo Duarte, positif virus corona. Duarte pun sudah melakukan karantina mandiri.

"Berdasarkan kabar otoritas kesehatan yang kompeten, pemain tersebut segera ditempatkan dalam karantina di rumah. Semua hasil tes lain yang dilakukan menyatakan hasilnya negatif," sambung Rossoneri.

Kehilangan Zlatan Ibrahimovic menjadi pukulan keras bagi AC Milan. Penyerang veteran tersebut sedang dalam performa menanjak. Dari dua laga, Ibra mendulang tiga gol.