BolaSkor.com - Manajer Leicester City Brendan Rodgers mengungkap bahwa dirinya sempat mengidap virus corona. Rodgers menderita sakit pada Maret hingga April sesaat setelah laga melawan Aston Villa.

Rodgers menjelaskan dia dan istrinya sempat sakit pada periode tersebut. Beruntung saat ini Rodgers sudah sehat, bahkan sudah memimpin Leicester latihan jelang kembali bergulirnya Premier League.

Baca Juga:

Jurgen Klopp Tak Mau Paksa Pemain Liverpool Berlatih di Masa Pandemi

Pakar Transfer Sepak Bola Klaim Liverpool Siap Tebus Klausul Pembelian Timo Werner

Premier League Resmi Kembali Bergulir 17 Juni, Dibuka Man City Vs Arsenal

"Sepekan setelah kompetisi dihentikan, saya merasa tidak sehat. Kemudian saya dideteksi memiliki virus dan selang sepekan istrinya saya terkena," ujar Rodgers dikutip dari FourFourTwo.

"Kami merasakan efek virus selama tiga pekan. Kami memang tidak separah lainnya, tapi kami kehilangan indera perasa dan penciuman. Kami juga sangat lemas."

Rodgers merupakan manajer kedua di Premier League yang positif virus corona. Sebelumnya manajer Arsenal Mikel Arteta juga sempat dinyatakan positif.

Rodgers masih menjalani tes dua kali sepekan. Hal ini sejalan dengan protokol kesehatan yang diterapkan Premier League. Jadi Rodgers tidak merasa khawatir akan kembali terinfeksi.

"Di tempat latihan, itu sangat aman. Kami menjalani tes tiap Senin dan Kamis. Meski sudah pernah positif, bukan berarti saya tidak menjalani tes. Anda tidak akan pernah tahu," ujar Rodgers.