BolaSkor.com - Klub promosi Serie A 2019-20, Brescia, melakukan langkah kejutan di bursa transfer musim panas dengan upaya merekrut striker berusia 29 tahun, Mario Balotelli. Brescia bersaing dengan klub asal Brasil, Flamengo.

Sebagaimana dilansir oleh Dailymail dan Calciomercato, Brescia ingin memulangkan Balotelli ke Italia setelah dilepas oleh Olympique Marseille. Balotelli dapat direkrut gratis oleh Brescia dan juga Flamengo.

Tak mau kalah dengan Flamengo, Brescia menyiapkan proposal dengan gaji satu juta poundsterling yang dapat meningkat tergantung bonus hingga 2,5 juta poundsterling per tahunnya.

Tawaran dari Brescia itu disaingi oleh Flamengo yang berani menawarkan pendapatan total 13,8 juta poundsterling dalam kontrak dua setengah tahun. Balotelli menjanjikan pengalaman internasional dan juga klub bagi Brescia atau Flamengo.

Baca Juga:

Bikin Sensasi Lagi, Moise Kean Samai Catatan Mario Balotelli

Selebrasi Gol Milenial Mario Balotelli: Live di Instagram

Mario Balotelli Diminta Contoh Moise Kean

Mario Balotelli

Kabarnya, Mino Raiola, agen Balotelli, telah bertemu dengan perwakilan Flamengo di Eropa untuk merampungkan transfernya pekan ini. Balotelli juga ingin kejelasan sebelum musim 2019-20 sepenuhnya berlangsung di Eropa.

Musim lalu, Balotelli tampil 15 kali untuk Marseille dan menorehkan delapan gol untuk tim Ligue 1 tersebut. Sebelumnya, Balotelli total mencetak 43 gol dari 76 laga bersama OGC Nice pada medio 2016-2019 - sebelum berselisih pendapat dengan Patrick Vieira, pelatih Nice.

Kontraknya tidak diperpanjang Marseille dan sekarang Balotelli berstatus tanpa klub (free transfer). Sebelumnya, Balotelli pernah membela Inter Milan, Manchester City, AC Milan, dan Liverpool.