BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mewaspadai efek yang diberikan Mario Balotelli jelang pekan lima Serie A melawan Brescia di Stadio Mario Rigamonti, Rabu (25/9) pukul 02.00 dini hari WIB. Balotelli bisa menambah ancaman bagi pertahanan timnya.

Brescia asuhan Eugenio Corini berstatus tim promosi Serie A. Kendati demikian, perjalanan mereka sejauh ini cukup baik. Brescia duduk di peringkat 11 klasemen dengan raihan enam poin, hasil dua kali menang dan dua kali kalah.

Sarri telah mengamati sepak terjang I Biancazzurri. Pelatih berusia 60 tahun terkesima dengan permainan Brescia, ditambah mereka bermain di depan fans dan memiliki Balotelli, striker dengan jumlah 36 caps dan 14 gol dengan timnas Italia.

Baca Juga:

Tanding Melawan Cristiano Ronaldo Tak Bikin Mario Balotelli Bersemangat

Ingin Tampil di Piala Eropa 2020, Roberto Mancini Beri Syarat untuk Mario Balotelli

Kembali ke Serie A, Mario Balotelli Incar Piala Eropa 2020

Mario Balotelli

"Tim (Brescia) berkembang dengan baik, kami menemukan keseimbangan yang tepat: kemampuan tim untuk beradaptasi kepada filosofi pelatih, seperti yang selalu saya katakan, mengatakan hal yang subyektif," tutur Sarri, dilansir dari Football-Italia.

"Brescia telah mengesankan saya dan Anda bisa melihat mereka banyak bekerja: mereka terorganisir, mereka memainkan sepak bola dengan baik dan berbahaya."

"Mereka sangat antusias, jadi kami harus berhati-hati, dan debut Balotelli dapat memberikan mereka semangat yang lebih banyak. Kami jelas berurusan dengan pertandingan yang rumit," terang eks pelatih Napoli dan Chelsea.

Selain membicarakan soal Brescia, Sarri juga membeberkan kondisi Cristiano Ronaldo yang mengalami cedera pada bagian paha.

"Kami masih harus menilai kondisi pemain-pemain besok. Kemarin tim menjalani sesi pemulihan setelah menang melawan Verona. Saya masih tidak tahu siapa yang akan beristirahat: Ronaldo sedikit cedera paha kemarin, tapi normal saja setelah tiga laga per pekan," tambah Sarri.