Brian Ferreira Pilih Nomor Punggung di PSS Sleman karena Carlos Tevez

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 02 Maret 2019
Brian Ferreira Pilih Nomor Punggung di PSS Sleman karena Carlos Tevez
Brian Ferreira. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pemain asal Argentina, Brian Ferreira, sudah resmi bergabung dengan PSS Sleman untuk Liga 1 musim 2019. Dirinya memilih untuk mengenakan nomer punggung 32 bersama Super Elang Jawa.

Brian sendiri telah merampungkan proses kontraknya bersama PSS. Sore tadi, mantan pemain timnas Argentina U-17 ini menandatangani kontrak kerja dengan durasi satu musim.

Terkait nomer punggung yang dipilihnya, mantan pemain JDT (Johor Darul Ta'zim) mempunyai alasan tersendiri, dirinya juga mengaku mengidolakan mantan pemain Manchester United asal Argentina, Carloz Teves.

"Di sini saya akan kenakan nomer 32. Selain menyukai dedain dari angka tiga, saya juga terinspirasi dengan Carlos Teves, idola saya di Boca Junior," ungkap Brian.

Baca Juga:

Tiba di Sleman, Eks Timnas Ukraina Segera Menjadi Pemain PSS Sleman

PSS Sleman Gagal Pakai Jasa Kiper Berpotensi

Brian mengungkapkan jika dirinya senang bisa bergabung dengan PSS Sleman. Pernah bermain di kompetisi Malaysia yang notabene masih satu kawasan Indonesia dirasa akan membantu dirinya dalam proses adaptasi.

"Saya senang bisa bergabung dengan PSS Sleman. Saya pernah bermain di Malaysia, dan saya rasa kondisi cuaca (Indonesia) tidak jauh berbeda. Hanya saja saya sidah lama di Argentina dan Amerika Latin jadi butuh waktu satu atau dua minggu untuk dapat 100 beradaptasi," tegasnya.

Sementara itu, CEO PT. PSS, Soekeno berujar jika direkrutnya Brian Ferreira adalah wujud keseriusan PSS menyiapkan tim untuk kasta tertinggi Indonesia. Dia berharap timnya dapat bersaing dengan tim kontestan Liga 1 dan tidak sekedar numpang lewat. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Carlos tevez PSS Sleman Brian Ferreira Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan