Brian Rowsom Buka Peluang Latih Timnas Basket Indonesia

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 22 Mei 2019
Brian Rowsom Buka Peluang Latih Timnas Basket Indonesia
Brian Rowsom (Dok CLS Knights Indonesia/Yoga)

BolaSkor.com - Pelatih CLS Knights Indonesia, Brian Rowsom, mengaku tersanjung dengan tawaran yang diberikan Perbasi. Pria asal Amerika Serikat itu diminta menangani tim nasional basket Indonesia untuk Piala Dunia FIB 2023.

Nama Rowsom mencuat setelah berhasil membawa CLS Knights Indonesia menjuarai ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019. Rowsom dianggap memiliki kemampuan mengangkat performa tim.

"Sejujurnya saya sendiri masih kaget. Saya baru mengetahui soal itu ketika pertandingan final di Singapura," ujar Rowsom.

Baca Juga:

Final Wilayah Timur NBA: Leonard 36 Poin, Raptors Dekati Bucks

Final Wilayah Barat NBA Playoff 2019: Warriors Selangkah Lagi ke Final NBA

"Buat saya, itu akan menjadi kehormatan untuk mewakili Indonesia dan basket Indonesia. Saya harap saya bisa melakukannya," sambungnya.

Namun, hingga saat ini belum ada penawaran resmi dari Perbasi kepada Rowsom. Mantan pemain Charlotte Hornets itu juga masih terikat kontrak dengan CLS Knights Indonesia.

"Jika saya mendapatkan pekerjaan itu, saya pasti akan melakukan yang terbaik untuk meningkatkan kualitas basket di sini, sehingga kita akan bisa bersaing di Piala Dunia nanti," tutur Rowsom.

Breaking News Indonesia Basket Timnas Basket Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan