Brian Rowsom Tak akan Biarkan Kastil CLS Knights Indonesia Ternoda

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 11 Mei 2019
Brian Rowsom Tak akan Biarkan Kastil CLS Knights Indonesia Ternoda
Wong Wei Long (Dok CLS Knights Indonesia/Yoga)

BolaSkor.com - Pelatih BTN CLS Knights Indonesia, Brian Rowsom, tak akan membiarkan Singapore Slingers merayakan gelar juara ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019 di GOR Kertajaya, Sabtu (11/5). Pria asal Amerika Serikat itu percaya anak asuhnya bisa memaksa Slingers memainkan gim kelima.

Slingers memiliki peluang mengunci gelar juara andai bisa memetik kemenangan di gim keempat. Xavier Alexander dkk. saat ini unggul agregat 2-1 atas CLS Knights Indonesia.

Baca Juga:

Semifinal NBA: 76ers Paksakan Gim Ketujuh

Bosan Nonton Avengers: Endgame, Klay Thompson Keluar Bioskop Lebih Cepat

"Saya tidak ingin Slingers merayakan kemenangan di sini. Jadi kita wajib merebut game keempat dan lantas membuat mereka tertekan di pertandingan akhir," ujar Rowsom.

Tak ingin kastilnya ternoda, penggawa CLS Knights Indonesia, Sandy Febriansyakh, bakal berusaha semaksimal mungkin pada gim keempat. Pebasket yang akrab disapa Keceng itu memiliki motivasi besar untuk balas dendam.

"Ini pertandingan do or die, yakin saja, saya dan kawan-kawan masih percaya kami bisa menang di game 4. Kita harus buat mereka menjadi finalis saja," ujar Sandy.

Breaking News Indonesia CLS Knights Indonesia Basket
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan