Brigata Curva Sud Berikan Bonus kepada Pemain PSS Sleman Sebesar Rp 239 Juta

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 14 Agustus 2019
Brigata Curva Sud Berikan Bonus kepada Pemain PSS Sleman Sebesar Rp 239 Juta
Brigata Curva Sud (BCS). (Situs laman resmi BSC)

BolaSkor.com - Kelompok suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) akhirnya merampungkan progam Bonus Bosku!. BCS memberikan bonus kepada pemain PSS Sleman sebesar Rp 239.671.793.

Seperti diketahui, BCS kembali melakukan gebrakan yang bersifat postif. Selain men-support PSS dalam bentuk dana dan dukungan, BCS juga memberikan bonus kepada pemain tim Super Elang Jawa.

Melalui tajuk Bonus Bosku!, BCS mengumpulkan dana dari para anggotanya yang ingin menyumbang bonus untuk pemain PSS sejak tanggal 7-14 Agustus 2019. Bonus ini diberikan lantaran PSS berhasil mencuri 7 angka dalam 3 laga tandang.

Baca Juga:

Beri Bonus kepada Pemain PSS Sleman, Suporter Klub Indonesia Harus Tiru BCS

PSS Sleman Dapat Pengalaman Baru dari Markas Badak Lampung Selain 3 Poin

BCS
Brigata Curva Sud. (Instagram BCS)

Di mana, PSS mengalahkan Madura United (1-0) dan Perseru Badak Lampung FC (2-0), serta imbang 2-2 melawan Borneo FC. Alhasil, PSS ada di posisi keempat klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 20 poin dari 13 laga.

Kegiatan positif dari BCS wajib ditiru oleh suporter klub di Indonesia. Apalagi, untuk kelompok suporter yang tak sabar timnya dalam proses pembentukan sempurna, yang hanya memberikan kritik semu.

Brigata Curva Sud Brigata Curva Sud (BCS) PSS Sleman Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan