Brighton & Hove Albion Vs Chelsea, Chris Hughton Punya Rekor Buruk Hadapi The Blues

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 16 Desember 2018
Brighton & Hove Albion Vs Chelsea, Chris Hughton Punya Rekor Buruk Hadapi The Blues
Chris Hughton (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea akan bertandang ke markas Brighton & Hove Albion dalam pertandingan pekan ke-17 Premier League 2018-2019, di Falmer Stadium, Minggu (16/12). Manajer tuan rumah, Chris Hughton, punya catatan minor saat bersua The Blues.

Chelsea mengusung misi tiga poin saat menghadapi Brighton. Sebab, saat ini Alvaro Morata dan kawan-kawan terpaut lima poin dari peringkat ketiga, Tottenham Hotspur.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, diperkirakan akan kembali mengandalkan Eden Hazard sebagai ujung tombak. Pemain tim nasional Belgia itu selalu memberikan assist dalam tiga laga berturut-turut di Premier League.

Satu di antara masalah Chelsea adalah cederanya Mateo Kovacic. Untuk mengatasi masalah itu, Sarri diperkirakan akan memainkan Ross Barkley untuk menemani Jorginho dan N'Golo Kante.

Baca juga:

Manajer Chelsea Bakal Kembali Jadikan Eden Hazard Ujung Tombak

Maurizio Sarri Tak Senang Chelsea Punya Banyak Striker

Eden Hazard

Dari kubu seberang, Chris Hughton, optimistis dapat meraih poin. Hughton menilai kunci dari pertandingan nanti berada di lini belakang.

"Tingkat kinerja kami saat ini bagus. Saya pikir kami sangat tidak beruntung karena tak mendapatkan apa pun pada pekan lalu," ungkap Hughton seperti dilansir BBC.

"Itu penting karena kami punya beberapa pertandingan sulit di masa depan. Anda harus berada dalam pertandingan itu. Anda harus menjadi bagian dari lini pertahanan serta menghadapi tantangan secara individu pada Minggu nanti," paparnya.

Akan tetapi, di tengah rasa optimistis yang menyelimuti Brighton, Hughton justru punya catatan buruk saat menghadapi Chelsea. Sang manajer tidak pernah menang melawan The Blues dalam delapan pertandingan terakhir.

Chelsea punya kenangan manis saat berkunjung ke Falmer Stadium. Pada pertandingan terakhir, klun asal London itu meraih kemenangan besar 4-0.

Chelsea Brighton Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan