BolaSkor.com - Chelsea akan menghadapi Brighton & Hove Albion pada pertandingan pekan pertama Premier League 2020-2021, di Amex Stadium, Senin (14/9) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB. The Blues punya catatan manis ketika memulai langkah di Premier League pada hari Senin.

Selain Liverpool dan Manchester City, Chelsea adalah calon kuat juara Premier League musim ini. The Blues melakukan belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas 2020.

Setelah mengamankan Hakim Ziyech dan Timo Werner, Chelsea terus aktif dengan memboyong Kai Havertz, Ben Chilwell, Malang Sarr, hingga Thiago Silva. Bahkan, kabar terbaru mengatakan Chelsea akan segera mendapatkan kiper Rennes, Edouard Mendy.

Baca Juga:

Tawaran Pertama Ditolak West Ham, Chelsea Enggan Menyerah Kejar Declan Rice

Frank Lampard Pastikan Tidak Ada Anak Emas di Skuat Chelsea

Frank Lampard Sudah Siapkan Posisi Ideal untuk Kai Havertz

Chelsea

Amunisi-amunisi baru tersebut akan bergabung dengan bintang-bintang yang sebelumnya sudah dimiliki Chelsea seperti N'Golo Kante dan Christian Pulisic. Ramuan taktik dari Frank Lampard akan semakin membuat Chelsea menjadi tim yang kuat.

Menariknya, Chelsea baru memulai langkah di Premier League 2020-2021 pada Senin waktu setempat. The Blues akan bertamu ke markas Brighton.

Ini merupakan ketiga kalinya Chelsea memulai musim pada hari Senin. Pada dua musim sebelumnya (2014-2015 dan 2016-2017), Chelsea keluar sebagai juara.

Chelsea berpeluang besar meraih poin penuh pada laga perdana. The Blues merupakan satu-satunya tim yang belum pernah dikalahkan oleh Brighton di Premier League. Bahkan, Brighton baru bisa meraih poin pertama setelah melakoni 10 pertandingan.

Frank Lampard diprediksi akan mempercayakan lini belakang kepada duet Kurt Zouma dan Antonio Rudiger. Sementara itu, Timo Werner diprakirakan akan menjadi ujung tombak.