Brozovic Belum Juga Teken Kontrak Anyar, Barcelona Layangkan Tawaran

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 03 Februari 2022
Brozovic Belum Juga Teken Kontrak Anyar, Barcelona Layangkan Tawaran
Marcelo Brozovic (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan berupaya mendapatkan Marcelo Brozovic pada bursa transfer musim panas mendatang. Blaugrana memanfaatkan proses perpanjangan kontrak pemain asal Kroasia itu yang belum juga rampung.

Marcelo Brozovic menjelma menjadi satu di antara gelandang bertahan terbaik di Eropa. Epic Brozo merupakan kunci dari permainan Inter ketika meraih Scudetto pada musim lalu.

Baca Juga:

Rekap Bursa Transfer Semalam: Adama Traore Pulang Kampung ke Barcelona

Peran Kunci Xavi dalam Kepulangan Adama Traore ke Barcelona

5 Alumni La Masia yang Kembali ke Barcelona

Namun, kontrak Brozovic akan berakhir pada musim panas 2022. Oleh karena itu, sang pemain berpeluang angkat kaki dengan status bebas transfer.

Inter sudah mencoba melakukan yang terbaik untuk membuat Brozovic bertahan. Il Biscione memberikan tawaran kontrak senilai 7 juta euro per musim ditambah bonus.

Kabarnya, Brozovic terbuka dengan pilihan bertahan di Inter. Namun, hingga saat ini sang pemain belum juga membubuhkan tanda tangan.

Kemudian, Barcelona melakukan manuver untuk bisa memboyong Brozovic dengan status bebas transfer. Xavi Hernandez telah meminta manajemen untuk merampungkan transfer.

Barcelona dikabarkan menyodorkan tawaran upah senilai 8 juta euro per musim. Barca berharap, nilai tersebut bisa mengganggu keyakinan Brozo memperpanjang kontrak di Inter.

Calciomercato melaporkan, masa depan Marcelo Brozovic akan jelas dalam beberapa hari ke depan. Sang gelandang akan segera mengambil keputusan apakah akan bertahan atau berganti klub pada musim depan.

Inter Milan Breaking News Barcelona Marcelo Brozovic
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan