Brozovic Resmi Bertahan Lebih Lama di Inter Milan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 24 Maret 2022
Brozovic Resmi Bertahan Lebih Lama di Inter Milan
Marcelo Brozovic (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Marcelo Brozovic akhirnya menemui kejelasan. Gelandang berkebangsaan Kroasia itu dipastikan tetap memperkuat Inter Milan usai musim 2021-2022 berakhir.

Seperti diketahui, kontrak lama Brozovic di Inter akan kedaluwarsa pada akhir musim ini. Namun usaha kedua pihak untuk memperpanjang ikatan kerja sama menemui jalan lapang.

Inter kini secara resmi telah memperpanjang kontrak Brozovic dengan durasi empat tahun. Pemain berusia 29 tahun tersebut akan bertahan di Giuseppe Meazza hingga 2026 mendatang.

"Hari yang sangat penting bagi Marcelo Brozovic dan Inter. Hari ini sang maestro lapangan tengah asal Kroasia yang sudah memperkuat klub sejak Januari 2015, telah menandatangani kontrak baru sampai tahun 2026," bunyi pernyataan resmi Inter.

Baca Juga:

Marcelo Brozovic Putuskan Setia bersama Inter Milan

Brozovic Belum Juga Teken Kontrak Anyar, Barcelona Layangkan Tawaran

Kisah Marcelo Brozovic di Inter: Dulu Hampir Dibuang, Sekarang Sangat Disayang

Perpanjangan kontrak Brozovic sempat berlarut-larut. Hal itu memicu manuver sejumlah klub besar yang tertarik membajaknya.

Pada akhirnya, Brozovic memilih setia kepada Inter. Ia bahkan tak pernah berpikir untuk memperkuat klub lain.

"Saya belum pernah berbicara dengan klub lain karena menghormati Inter dan fans. Saya ingin berterima kasih kepada klub, dan saya katakan sekali lagi, saya sangat gembira hari ini," kata Brozovic.

"Saya selalu mengatakan kepada agen bahwa saya tidak mau berbicara dengan klub lain kecuali jika Inter mengatakan bahwa mereka tidak berminat memperpanjang kontrak saya."

Dalam kontrak anyar ini, Brozovic akan menerima upah sebesar 6,5 juta euro per tahun. Ia juga mendapat bonus yang jumlahnya bisa mencapai 1 juta euro tergantung performa di lapangan.

Peran Brozovic nyaris tak tergantikan di lini tengah Inter. Kesepakatan ini secara otomatis mengubur asa Barcelona, Bayern Munchen, dan sejumlah klub lainnya yang berminat memakai jasanya.

Inter Milan Marcelo Brozovic Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan