Brunei Darussalam Akan Jadi Pelampiasan Timnas Indonesia U-19 Usai Ditahan Vietnam

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 03 Juli 2022
Brunei Darussalam Akan Jadi Pelampiasan Timnas Indonesia U-19 Usai Ditahan Vietnam
Marselino Ferdinan dan Shin Tae-yong menghadiri konferens pers usai laga kontra Vietnam U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/7) malam WIB. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19 bertekad mencetak banyak gol ke gawang Brunei Darussalam pada partai kedua Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (4/7) malam WIB. Kemenangan dengan skor telak atas Brunei bakal menjaga kans Timnas Indonesia U-19 lolos ke semifinal.

Pasalnya, Timnas Indonesia U-19 gagal meraup poin penuh saat melakoni laga perdana Grup A kontra Vietnam U-19. Kedua tim berbagi satu poin setelah skor 0-0 tidak berubah sampai akhir laga.

Sementara itu, di pertandingan lainnya, Myanmar U-19 berhasil menggulung Brunei Darussalam U-19 dengan skor telak, 7-0. Hasil tersebut membawa Myanmar U-19 ke puncak klasemen sementara Grup A.

"Brunei kalah dari Myanmar, dan kami imbang. Kami harus memikirkan segala sesuatu (kemungkinan) untuk mencetak banyak gol. Kami akan fokus untuk menghadapi Brunei," kata pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, dalam sesi konferensi pers pascalaga melawan Vietnam U-19, Sabtu (2/7) malam WIB.

Baca Juga:

Hasil Piala AFF U-19 2022: Timnas Indonesia U-19 Ditahan Imbang Vietnam

Piala AFF U-19 2022: Timnas Myanmar Gilas Brunei 7-0, Thailand Menang Tipis

Brunei Darussalam U-19 memang berstatus tim terlemah di Grup A. Namun, pemain Timnas Indonesia U-19, Marselino Ferdinan, mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak jemawa.

Marselino mengatakan kekalahan telak yang didapat dari Myanmar U-19 bisa saja memotivasi para pemain Brunei supaya hasil tersebut tidak terulang saat bertemu Timnas Indonesia U-19.

"Kami harus fokus ke tim sendiri dan fokus (menjalankan) taktik dari pelatih," ujar Marselino Ferdinan.

Timnas Indonesia U-19 Brunei darussalam Shin Tae-yong Vietnam U-19 Marselino ferdinan Piala aff u-19 Piala AFF U-19 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan