BolaSkor.com - Gelandang tim nasional Portugal, Bruno Fernandes, mengungkapkan rasanya tampil tanpa sang bintang utama, Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Portugal tetap memiliki ambisi yang sama dalam meraih kemenangan.

Portugal menang 3-0 melawan Swedia pada Matchday 4 Grup 3 UEFA Nations League A, di Estadio Jose Alvalade, Kamis (15/10) dini hari WIB. Ketiga gol Portugal dikreasikan Bernardo Silva (21') dan Diogo Jota (44', 72').

Pada pertandingan tersebut, Portugal tidak bisa diperkuat Cristiano Ronaldo yang dinyatakan positif virus corona. Sang megabintang telah kembali ke Turin untuk melakukan isolasi mandiri.

Baca juga:

3 Pemain Kunci Everton Jelang Derby Merseyside

Tidak Hadir di Turin, Napoli Resmi Dikenai Aturan WO dan Kalah 0-3 dari Juventus

Hasil Pertandingan: Italia Ditahan Belanda, Prancis Menang Tipis, Inggris Meringis

Cristiano Ronaldo

"Kami tidak diminta bermain dengan cara berbeda (tanpa Ronaldo). Ambisi kami masih sama," terang Bruno Fernandes usai laga seperti dilaporkan Goal.

"Tim ini memiliki nilai-nilai hebat. Namun, jelas lebih mudah meraih kemenangan dengan adanya Ronaldo," timpal mantan pemain Udinese itu.

Pemain yang mencuri perhatian pada pertandingan tersebut adalah Diogo Jota. Penggawa Liverpool tersebut tampil mengesankan dengan mencetak dua gol.

Jota merasa tidak menghadapi masalah bermain pada posisi Ronaldo. Baginya, yang paling penting adalah Portugal menuai kemenangan.

"Itu adalah malam yang luar biasa, satu di antara penampilan terbaik saya. Mewakili negara untuk kedua kalinya dan menunjukkan penampilan seperti ini? Itu adalah hasil bagus kontra Swedia dan tidak mudah. Kami bisa bangga," ujar mantan penggawa Wolverhampton Wanderers itu.

"Tekanan menggantikan Ronaldo? Tidak, kami profesional dan pelatih memilih 11 pemain untuk dibawa ke lapangan. Merekalah yang harus bekerja."

Saat ini, Tim Samba dari Eropa itu bercokol pada posisi puncak klasemen sementara. Portugal menuai 10 poin dari empat pertandingan.