Bruno Fernandes Akui Tak Pantas Mengenakan Seragam Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 08 Mei 2022
Bruno Fernandes Akui Tak Pantas Mengenakan Seragam Manchester United
Bruno Fernandes (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, menerima segala kritik usai Setan Merah dibantai Brighton 4-0. Ia sadar tidak pantas mengenakan seragam Manchester United jika tampil seperti pada duel tersebut.

Manchester United semakin kehabisan bensin jelang akhir musim ini. Bertamu ke markas Brighton pada pertandingan lanjutan Premier League 2021-2022, di Falmer Stadium, The Red Devils kalah empat gol tidak berbalas.

Tentunya, hasil tersebut membuat suporter Manchester United kecewa. Bahkan, suporter yang hadir pada laga tandang memberikan kritik secara langsung. Mereka menyerukan jika para pemain tidak pantas mengenakan seragam Manchester United.

Baca Juga:

Ogah Jatuh ke Lubang yang Sama, Lingard Enggan Terhasut Rayuan Ten Hag

Darwin Nunez Selangkah Lagi Menuju Manchester United

Cristiano Ronaldo Ditambah Old Trafford Jadi Perpaduan yang Apik

"Ya, saya adalah satu di antara pemain yang tidak layak menggunakan seragam Manchester United," ungkap Bruno Fernandes usai laga seperti dilaporkan Sky Sports.

"Apa yang kami lakukan hari ini atau apa yang saya berikan hari ini tidak cukup baik supaya saya bisa mengenakan seragam ini. Saya menerima sepenuhnya kritikan itu."

"Saya berbicara dengan klub soal masa depan kami sebelum meneken kontrak di sini. Saya yakin klub ini punya masa depan yang baik," papar Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes meminta para pemain Man United untuk memperbaiki diri pada musim depan. Ia sadar ada yang salah dari The Red Devils.

"Akan tetapi, memang benar ada yang perlu kami perbaiki. Kami sudah melihat masalah itu pada musim ini," sambungnya.

Manchester United punya waktu istirahat dan berbenah cukup lama untuk menghadapi laga pamungkas Premier League di markas Crystal Palace. Duel tersebut baru tersaji pada Minggu (22/5).

Manchester United Breaking News Bruno Fernandes Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan