BolaSkor.com - Gelandang serang Wolverhampton Wanderers, Diogo Jota, berkelakar tidak bisa bergabung dengan Manchester United. Jota menyebut, Bruno Fernandes menjadi alasannya tak akan menuju The Red Devils.

Diogo Jota tampil cemerlang pada musim ini. Penampilan mantan pemain Atletico Madrid itu terus berkembang seiring kesempatan yang diberikan. Sejauh ini, Diogo Jota telah mengemas 15 gol dan enam assist dalam 37 pertandingan.

Baca Juga:

Anggaran Belanja Pemain Manchester United Terungkap

Transformasi Bruno Fernandes dari Bek Menjadi Gelandang

Soal Pembayaran Gaji, Manchester United Tak Ikuti Cara Liverpool yang Undang Kontroversi

Diogo Jota

Aksinya tersebut dikabarkan membuat Manchester United tertarik. Maklum, Man United sedang mencari pemain dengan tipe menyerang seperti Diogo Jota. Diogo Jota kian menarik perhatian The Red Devils karena kemampuannya bermain di berbagai posisi.

Akan tetapi, Diogo Jota menyebut tidak bisa menuju Manchester United karena nomor punggungnya telah dipakai Bruno Fernandes. Untungnya, Diogo Jota hanya bergurau.

"Tidak (peluang bergabung dengan Manchester United). Sebagai penjelasan di awal, saya adalah pemain bernomor 18. Saat ini nomor tersebut dikenakan Bruno Fernandes. Jadi, cepat atau lambat, itu akan menjadi masalah. Namun, saya hanya bercanda!" kelakar Jota seperti diwartakan Record.

Diogo Jota tidak menutup kemungkinan membela Manchester United di masa depan. Namun, ia menilai keputusan angkat kaki bukanlah hal yang harus dipikirkan saat ini.

"Rasanya selalu menyenangkan bisa melihat nama Anda dikaitkan dengan klub besar. Namun, saya juga tahu ini bukan masalah penting saat ini. Mari kita lihat apa yang akan terjadi dengan situasi pandemi virus corona seperti saat ini," kata Jota.

Diogo Jota dan Bruno Fernandes adalah dua pemain yang berasal dari Portugal. Jika Fernandes banyak menghabiskan awal kariernya di Boavista, sedangkan Diogo Jota di Gondomar.