Bruno Fernandes Bocorkan Masa Depan Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 01 Juli 2022
Bruno Fernandes Bocorkan Masa Depan Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, turut mengomentari masa depan Cristiano Ronaldo. Fernandes meyakini Ronaldo akan bertahan.

Cristiano Ronaldo menjadi satu di antara pemain yang dikaitkan akan meninggalkan Manchester United. Mantan pemain Real Madrid itu dikabarkan kecewa dengan penampilan Man United musim lalu. Ronaldo tambah geram usai bursa transfer Manchester United yang hingga saat ini masih adem ayem.

Isu kepergian Ronaldo semakin deras setelah berkembang kabar jika sang agen, Jorge Mendes, mulai bermanuver. Mendes menghubungi sejumlah klub untuk melihat peluang Ronaldo bergabung.

Baca Juga:

Sederet Masalah yang Dihadapi Erik ten Hag di Manchester United

5 Hal Menarik dari Sesi Latihan Perdana Erik ten Hag di Manchester United

Manchester United dan Barcelona Siap Bertemu Bahas Transfer Frenkie de Jong

Dua di antara klub yang dihubungi adalah Bayern Munchen dan Chelsea. Kedua klub itu dianggap mampu membayar gaji Ronaldo yang terbilang tinggi. Laporan yang berkembang menyebut jika The Blues tertarik dengan peluang menggaet Ronaldo.

Akan tetapi, berita tersebut dibantah Bruno Fernandes. Ia meyakini Ronaldo akan bertahan. Apalagi, eks Sporting tersebut telah menjalin komunikasi dengan CR7.

"Situasi Cristiano Ronaldo? Saya berbiara dengannya pada beberapa pekan lalu. Jadi, saya berharap untuk bertemu Ronaldo pada hari keempat latihan pramusim, tidak ada yang lain," ulas Fernandes seperti dilaporkan Record.

"Menurut saya, Manchester United tidak terbuka untuk kehilangan pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo," sambung sang kompatriot.

Sementara itu, Manchester United terus fokus mendatangkan pemain incaran. Setan Merah dilaporkan mulai menunjukkan perkembangan positif dalam upaya memboyong Frenkie de Jong dari Barcelona. Nilai transfer bisa mencapai 65 juta euro ditambah bonus 20 juta euro.

Selain De Jong, Manchester United juga melirik dua pemain Ajax Amsterdam, Antony dan Jurrien Timber. Keduanya merupakan permintaan langsung dari sang manajer, Erik ten Hag.

Cristiano Ronaldo Bruno Fernandes Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan