Bruno Fernandes Bukan Pemain yang Tak Tersentuh di Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 08 Februari 2021
Bruno Fernandes Bukan Pemain yang Tak Tersentuh di Manchester United
Bruno Fernandes (Twitter)

BolaSkor.com - Bruno Fernandes menjelma menjadi bintang utama Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Namun bukan berarti sang pemain tak tersentuh.

Manchester United memboyong Fernandes dari Sporting Lisbon pada bursa transfer musim dingin 2020. Setan Merah harus mengeluarkan uang sebesar 80 juta euro sebagai biaya transfer.

Kedatangan Fernandes seolah menjadi titik balik kebangkitan Manchester United. Kubu Old Trafford secara perlahan mulai rutin meraih kemenangan hingga menjadi penantang gelar juara pada musim 2020-2021.

Baca Juga:

Semakin Arogan Bruno Fernandes, Semakin Manchester United Diuntungkan

Penampilan Bruno Fernandes Kontra Tim 'Enam Besar' Meresahkan

Bruno Fernandes Klaim Dirinya Tidak Butuh Istirahat

Ole Gunnar Solskjaer dan Bruno Fernandes

Satu tempat di skuat utama Manchester United hampir pasti menjadi milik Fernandes. Wajar jika label anak emas Solskjaer melekat kepada dirinya.

Namun Fernandes membantah hal itu. Ia mengaku diperlakukan sama dengan pemain lain.

“Saya pikir dia (Solskjaer) sudah sangat marah pada saya dua kali. Itu tidak buruk, jadi saya cukup senang," kata Fernandes kepada TV2.

"Terkadang dia harus tenang, tapi di lain waktu dia harus berteriak kepada para pemainnya."

Meski pernah dimarahi, Fernandes justru memuji kepemimpinan Solskjaer. Ia menilai sang manajer membuatnya termotivasi untuk menunjukkan kemampuan terbaik.

“Saya pikir semua orang tahu bahwa dia memberi para pemain kepercayaan diri. Percakapan yang kami lakukan ketika saya datang ke sini sangat penting bagi saya, karena dia selalu mengatakan bahwa saya harus mengekspresikan diri," tambahnya.

“Awalnya, dia sering mengulang bahwa saya harus mengekspresikan diri, menjadi diri sendiri dan melakukan hal yang biasa saya lakukan. Seiring waktu, dia mulai menuntut lebih banyak dari saya."

Kepercayaan penuh yang diberikan Solskjaer menjadi salah satu motivasi Fernandes. Ia bertekad mempersembahkan gelar juara untuk Manchester United dan sang bos.

Bruno Fernandes Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan