Bruno Fernandes: Cristiano Ronaldo Bukan Sumber Masalah Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 22 Juli 2022
Bruno Fernandes: Cristiano Ronaldo Bukan Sumber Masalah Manchester United
Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo kini seperti menjadi duri dalam daging pada masa persiapan Manchester United menatap musim 2022-2023. Namun megabintang Portugal itu masih dibela oleh kompatriotnya, Bruno Fernandes.

Ronaldo tak kunjung bergabung dan mengikuti tur pramusim Manchester United di bawah asuhan manajer anyar, Erik ten Hag. Berbagai sumber menyatakan pemain berusia 37 tahun itu tengah mencari pintu keluar.

Bermain di Liga Champions menjadi salah satu alasan Ronaldo ingin meninggalkan Manchester United. Setan Merah memang hanya akan bermain di Liga Europa musim depan.

Sikap yang ditunjukkan Ronaldo tersebut mulai membuat geram suporter Manchester United. Mantan pemain Real Madrid itu bahkan dianggap bertanggung jawab membuat tim pujaannya meraih hasil buruk sepanjang musim lalu.

Baca Juga:

Siap Potong Gaji, Cristiano Ronaldo Tetap Sepi Peminat

5 Klub yang Menolak Cristiano Ronaldo Beserta Alasannya

Kisah Cristiano Ronaldo dengan Manchester United Sudah Tamat

Anggapan itu bukannya tanpa alasan. Manchester United memang terlihat berbeda sejak Ronaldo dipulangkan dari Juventus.

Padahal sebelum hal itu terjadi, Manchester United tengah berada di jalur yang benar. Tim yang ditangani Ole Gunnar Solskjaer itu tersebut bahkan mengawali musim dengan gemilang.

Namun Bruno Fernandes tak setuju dengan anggapan tersebut. Menurutnya, Ronaldo tak bisa disalahkan dari hasil minor yang diraih Manchester United.

“Saya rasa tidak. Saya pikir semua gol saya tercipta saat bermain bersama Cristiano, Jadi saya sama sekali tidak berpikir dia masalahnya," kata Bruno Fernandes kepada Sky Sports.

“Saya tidak suka kalah tapi saya tidak mencoba menyalahkan siapa pun. Saya mencoba melihat apa yang bisa saya lakukan lebih baik untuk membuat tim meningkat.”

Menariknya, Ronaldo kini berpeluang untuk bertahan di Manchester United. itu setelah sejumlah klub besar Eropa menolak kesempatan untuk menggunakan jasanya.

Sayangnya kabar tersebut justru tak disukai sebagian suporter Manchester United. Mereka khawatir kehadiran CR7 akan merusak ritme permainan yang sudah dibangun selama masa pramusim.

Manchester United Bruno Fernandes Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan