BolaSkor.com - Striker Manchester United, Odion Ighalo, memberikan sanjungan kepada rekannya, Bruno Fernandes. Ighalo menilai, Fernandes masih bisa memberikan tenaga lebih bagi The Red Devils.

Manchester United menemui jalan berliku dalam negosiasi transfer Bruno Fernandes. Pada musim panas lalu, Sporting CP enggan memberikan lampu hijau untuk gelandangnya tersebut angkat kaki.

Manchester United pun tidak mengibarkan bendera putih begitu saja. Ole Gunnar Solskjaer meyakini Fernandes adalah pemain yang selama ini dibutuhkan Manchester United.

Baca Juga:

Bruno Fernandes Ungkap Peran Ole Gunnar Solskjaer dalam Transfernya

Southampton, Klub Premier League Pertama yang Resmi Potong Gaji Pemain

Bruno Fernandes Bikin Bintang Wolverhampton Tak Bisa Gabung Manchester United

Bruno Fernandes

Akhirnya, upaya Manchester United pada musim dingin 2020 berbuah hasil. Tawaran senilai 55 juta euro disertai klausul bonus diterima Sporting CP.

Bruno Fernandes tidak butuh waktu lama untuk langsung unjuk gigi. Tampil pada lima laga Premier League, penggawa tim nasional Portugal itu menorehkan dua gol plus tiga assist. Semenjak Fernandes bergabung, Manchester United jadi tidak pernah tumbang.

Penampilan impresif tersebut mendapatkan pujian dari Odion Ighalo. Sang striker merasa, Fernandes masih bisa melakukan hal lebih hebat karena proses adaptasi belum maksimal.

"Anda bisa melihat kerja sama dia dengan Anthony Martial. Anda bisa melihat pemahaman saya dengan dia. Itu adalah alasan Fernandes pemain yang sangat bagus. Bahkan, dia belum beradaptasi total," umbar Ighalo kepada United Hangout.

"Fernandes datang dari tempat yang berbeda dengan Premier League. Saat sudah beradaptasi, dia akan dengan cepat menguasai Premier League," sambung sang striker.

Bruno Fernandes diharapkan membantu Manchester United mencapai target lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini, Harry Maguire dan kawan-kawan berada tiga poin di belakang Chelsea yang menempati posisi keempat atau batas akhir zona Liga Champions.