Bruno Fernandes Dianggap Setara dengan Paul Scholes

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 28 April 2020
Bruno Fernandes Dianggap Setara dengan Paul Scholes
Bruno Fernandes (Twitter)

BolaSkor.com - Bruno Fernandes langsung memberikan dampak instan terhadap permainan Manchester United meski baru bergabung Januari lalu. Perannya bahkan dianggap setara dengan Paul Scholes.

Hal itu diungkapkan salah satu legenda Manchester United, Bryan Robson. Ia mengaku teringat sosok Scholes kala menyaksikan Fernandes berlaga.

Fernandes didatangkan Manchester United dari Sporting Lisbon pada bursa transfer musim dingin lalu. Rival sekota Manchester City itu harus mengeluarkan dana sebesar 55 juta euro untuk mendapatkan jasa anggota Timnas Portugal tersebut.

"Permainannya oke, selalu bersiaga untuk maju ke depan. Selama bertahun-tahun, ia pemain kami yang paling mirip dengan Paul Scholes dalam hal teknik, bagaimana cara mencari ruang dan hasratnya untuk melepaskan tembakan," kata Robson dikutip dari Daily Mail.

Baca Juga:

Ramalan Jurgen Klopp untuk Bruno Fernandes Terbukti Benar

Bursa Transfer Musim Panas 2020 Jadi Waktu yang Tepat Paul Pogba Gabung Real Madrid

Tak Terima Paul Pogba Disindir Legenda Liverpool, Rio Ferdinand: Dia Menang Piala Dunia

Fernandes memang tak terlihat seperti pemain baru Manchester United. Ia langsung nyetel dan tampil dominan sejak melakoni debut ketika bermain imbang tanpa gol dengan Wolverhampton, 1 Februari lalu.

Tak hanya menjadi pelayan para penyerang, Fernandes juga kerap mencetak gol lewat tendangan bebas dari luar kotak penalti seperti yang biasa dilakukan Scholes. Total pemain berkebangsaan Portugal itu membukukan tiga gol dan empat assist dari sembilan pertandingan bersama Setan Merah.

"Performanya sebelum lockdown sudah pasti bikin antusias. Bruno Fernandes membuktikan dirinya rekrutan luar biasa dan ia sudah terlihat seperti pemain United," tambahnya.

"Ia memberi tim keseimbangan dan taji. Ketika Anda mengombinasikannya dengan Scott McTominay yang semakin baik plus prospek Marcus Rashford kembali bugar, itu kelihatan bagus."

Fernandes memang memberi dimensi baru dalam permainan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Sayang bulan madunya bersama Manchester United harus tertunda karena pandemi virus corona.

Bruno Fernandes Paul Scholes Bryan Robson Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan