Bruno Fernandes Diragukan Tampil Kontra Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 22 Oktober 2021
Bruno Fernandes Diragukan Tampil Kontra Liverpool
Bruno Fernandes (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United diragukan bisa memainkan Bruno Fernandes melawan Liverpool pada lanjutan Premier League 2021-2022, di Stadion Old Trafford, Minggu (24/10). Sang gelandang dilaporkan mengalami cedera.

Bruno Fernandes tampil ketika Manchester United comeback melawan Atalanta di Liga Champions, tengah pekan ini. Meski tidak mecetak gol, tetapi Fernandes tetap menjadi mesin serang The Red Devils. Sempat tertinggal 2-0 pada babak pertama, Setan Merah balik unggul 3-2.

Man United tidak bisa terlalu lama berpesta. Sebab, akhir pekan nanti, The Red Devils sudah ditunggu Liverpool. Laga tersebut penting bagi kedua tim untuk menjaga posisi di papan atas klasemen.

Baca Juga:

Piala Eropa 2020 dan Penyesalan Marcus Rashford

Manchester United Belum Restui Operasi Marcus Rashford

Marcus Rashford Curhat Penyebab Gagal Penalti

Namun, menurut laporan The Sun, Manchester United terancam kehilangan Bruno Fernandes. Mantan gelandang Sporting CP itu terlihat mengalami masalah ketika latihan usai menang kontra Atalanta.

Tentunya, kehilangan Bruno Fernandes adalah pukulan besar bagi Man United. Apalagi, Fernandes sudah mengemas empat gol dalam 12 penampilan musim ini.

Selain Fernandes, Man United juga terancam kehilangan Marcus Rashford. Namun, untuk sang striker, Man United diyakini punya peluang besar tetap memainkan pada akhir pekan ini.

Padahal, Manchester United membutuhkan kekuatan penuh untuk mengalahkan Liverpool. The Red Devils tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir di Premier League.

Sementara itu, Liverpool dalam keadaan percaya diri usai menumbangkan Atletico Madrid di Liga Champions. Mohamed Salah menjadi satu di antara pemain Liverpool yang bisa membahayakan Man United dengan 12 gol hanya dalam 11 pertandingan.

Bruno Fernandes Manchester United Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan