Bruno Fernandes Geram Gagal Hengkang ke Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 10 Agustus 2019
Bruno Fernandes Geram Gagal Hengkang ke Manchester United
Bruno Fernandes (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa Sporting CP, Bruno Fernandes, dikabarkan O Jogo geram dengan sikap klubnya yang menghalangi jalan ke Manchester United. Fernandes kecewa gagal menjadi bagian The Red Devils.

Bruno Fernandes adalah satu di antara pemain yang dikaitkan dengan Manchester United selama bursa transfer musim panas 2019. Pemain tim nasional Portugal itu disebut-sebut akan diduetkan dengan Paul Pogba di sektor tengah.

Komunikasi sudah terjalin antara Manchester United dengan Sporting CP. Kedua klub terus membahas nilai transfer mantan pemain Sampdoria tersebut. Bahkan, Man United harus bersaing dengan Manchester City yang juga ingin mendapatkan Bruno Fernandes.

Kabarnya, Manchester United sudah bersedia memenuhi permintaan harga yang diajukan Sporting CP. Bruno Fernandes akan menuju Old Trafford dengan mahar 80 juta euro.

Baca Juga:

Rapor Transfer Manchester United: Garang di Pertahanan, Ompong di Lini Serang

Rangkuman Transfer: Romelu Lukaku Gabung Inter Milan, Arsenal Boyong Kieran Tierney

Preview Premier League: Manchester United Masih Sulit Tembus 4 Besar

Bruno Fernandes

Akan tetapi, kesepakatan tersebut runtuh di tengah jalan. Sebab, presiden Sporting CP, Federico Varandas, mengubah keputusannya.

Varandas memang masih berat hati melepas Bruno Fernandes. Ia pun tidak menyangka Manchester United berani mengabulkan permintaan harga yang diajukan. Padahal, jumlah 80 juta euro adalah strategi untuk mengusir Man United.

Akibat kejadian itu, Bruno Fernandes dikabarkan geram dengan Sporting CP. Ia meminta jaminan jika tidak ada lagi upaya penggagalan dalam proses transfer.

Bruno Fernandes mencatatkan permainan menjanjikan pada musim lalu. Pemain 24 tahun tersebut mencetak 32 gol plus 18 assist di berbagai kompetisi.

Bruno Fernandes Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan