Bruno Fernandes Heran Man United Sulit Cetak Gol

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 27 Februari 2022
Bruno Fernandes Heran Man United Sulit Cetak Gol
Bruno Fernandes (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United gagal meraih poin penuh saat menjamu Watford dalam lanjutan Premier League 2021-2022. Hasil ini membuat Bruno Fernandes sangat frustrasi.

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (26/2), kedua tim bermain imbang 0-0. Padahal Manchester United menguasai penuh jalannya pertandingan.

Penguasaan bola Manchester United menyentuh angka 68 persen. Tim asuhan Ralf Rangnick juga melepaskan 22 tembakan, meski hanya tiga yang mengarah ke gawang.

Baca Juga:

Manchester United 0-0 Watford: Posisi Setan Merah di 4 Besar Kian Terancam

Manchester United Ditahan Watford, Rangnick: Yang Kurang Cuma Gol

Baru Cetak Satu Gol pada 2022, Cristiano Ronaldo: Tak Masalah

Bruno Fernandes

Fernandes sulit mempercayai kegagalan timnya membobol gawang Watford. Padahal mereka punya sejumlah peluang emas.

"Kami menciptakan peluang dan saya memiliki dua atau tiga peluang untuk mencetak gol, tetapi bola tidak masuk. Benar-benar membuat frustrasi," kata Fernandes kepada BBC.

"Situasinya hampir sama dengan saat melawan Middlesbrough di Piala FA. Kami tidak lolos dan tidak menang hari ini."

Sepanjang musim ini, Manchester United tercatat sudah lima kali gagal mencetak gol di Old Trafford. Setan Merah tidak bisa memanfaatkan laga kandang secara maksimal.

Produktivitas gol Manchester United memang mulai menurun sejak Ralf Rangnick menjabat sebagai manajer interim. Dari 17 laga di semua kompetisi, raksasa Inggris itu hanya lima kali mencetak lebih dari satu gol dalam sebuah pertandingan.

Fernandes tak tahu pasti penyebab rekor buruk tersebut. Ia merasa Manchester United hanya kurang dinaungi keberuntungan.

“Ini adalah salah satu hari di mana kami bisa berada di sini untuk waktu yang lama dan tetap tidak mencetak gol. Hasilnya buruk bagi kami," tutupnya.

Manchester United Bruno Fernandes Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan