BolaSkor.com - Bruno Fernandes tidak ingin terlalu banyak berbicara mengenai duetnya dengan Paul Pogba di Manchester United. Menurut pemain asal Portugal tersebut, dirinya bisa tampil baik dengan semua pemain dan tidak hanya Pogba seorang saja.

Setan Merah menaklukkan Brighton & Hove Albion pada Rabu (01/07) dini hari WIB tadi dengan kemenangan telak 3-0 di Amex Stadium dalam laga lanjutan Premier League. Fernandes mencetak dua gol di laga itu dan satunya lagi dicetak Mason Greenwood.

"Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak soal saya dan Paul Pogba. Kami bahagia bisa bermain bersama, tetapi saya merasa senang bisa bermain dengan rekan satu tim," ujar Fernandes dikutip dari Standard Sports.

Baca Juga:

Nemanja Matic Tak Terkejut Lihat Solidnya Duet Paul Pogba-Bruno Fernandes

Torehan Spesial Bruno Fernandes Usai Cetak Dua Gol Kontra Brighton

Respons Ole Gunnar Solskjaer Lihat Paul Pogba dan Bruno Fernandes Berduet

Bruno Fernandes dan Paul Pogba

Performa Bruno Fernandes di Old Trafford semakin gemilang, terutama saat diduetkan dengan Paul Pogba. Sejak kedatangannya pun, ia memberikan kontribusi yang signifikan.

"Kami bisa berkombinasi bersama, kami memiliki kualitas, tetapi kami tahu bahwa kami punya rekan setim yang juga bisa bermain dengan baik," lanjutnya.

Fernandes menegaskan bahwa untuk saat ini yang paling pentinig adalah Manchester United bisa menang dan meraih tiga poin. Dia menambahkan bahwa bisa bermain hanya sekedar nilai plus.

"Yang paling penting adalah kami bisa meraih tiga poin. Selain itu, kami tidak kebobolan lagi. David de Gea melakukan beberapa aksi penyelamatan yang luar biasa, kami senang atas hal tersebut," kata Fernandes.

"Kami tahu bahwa kami harus berusaha maju dan mencoba mencetak gol sejak menit awal. Saya beruntung dalam gol pertama dan gol kedua memang luar biasa, umpan yang indah dari Mason."

Beberapa hasil positif dalam tiga laga terakhir, membuat Fernandes cukup percaya diri Manchester United bisa menembus ke Liga Champions.

"Kami sedang berjuang untuk memperebutkan tempat di Liga Champions dan kami tahu bahwa kami mampu meraih ini," ujar mantan gelandang Sporting Lisbon tersebut.

Saat ini Manchester United masih tertinggal dua poin dari Chelsea yang menduduki slot terakhir kuualifikasi Liga Champions. Sementara, The Blues masih memiliki satu pertandingan lagi melawan West Ham United.

Penulis: Alexander Matthew