Bruno Fernandes, Kapten dan Sosok Penting dalam Skuad Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 19 Februari 2023
Bruno Fernandes, Kapten dan Sosok Penting dalam Skuad Manchester United
Bruno Fernandes (Twitter)

BolaSkor.com - Sejak dibeli dari Sporting Lisbon pada Januari 2020 sebesar 63 juta euro, Bruno Fernandes menjadi salah satu elemen penting dalam skuad Manchester United. Pada usia 28 tahun saat ini Fernandes bahkan jadi salah satu kapten klub.

Terutamanya setelah Erik ten Hag mencadangkan Harry Maguire dan Cristiano Ronaldo pergi dari klub. Saat ini, Fernandes jadi kapten Man United di lapangan pertandingan dan Ten Hag memujinya sebagai panutan dan contoh bagi rekan setim.

Fernandes sudah bermain 35 kali musim ini di seluruh kompetisi dengan catatan tujuh gol dan delapan assists. Pemain timnas Portugal menjalankan instruksi Ten Hag dengan baik termasuk saat ditempatkan di posisi sayap.

Baca Juga:

Resmi Layangkan Penawaran, Investor Qatar Obral Janji Manis untuk Manchester United

Niat Investor Qatar Beli Manchester United Mendapatkan Pertentangan

Ketika Keadaan Memaksa Newcastle Mainkan Loris Karius Kontra Manchester United di Final

“Bruno dapat mengatasi standar beban yang sangat tinggi dan dapat memainkan banyak pertandingan. Dia adalah pemain yang sangat fit dan sangat penting untuk tim ini," tutur Ten Hag soal Bruno Fernandes, dikutip dari Dailymail.

"Pertama sebagai kapten, dia adalah contoh di lapangan dengan energi yang dia berikan, dan untuk pendekatan taktis kami di kedua momen transisi. Bruno sangat penting untuk tim ini. Dia adalah contoh yang bagus untuk semua orang di skuad."

"Saya akan berpikir untuk merotasi dari pendekatan taktis, tapi terkadang dari pendekatan beban juga. Kami akan melihatnya, tetapi sekali lagi, pertandingan berikutnya adalah yang paling penting, jadi kami akan memainkan apa yang kami lihat sebagai tim terbaik."

Man United juga menjadi satu-satunya tim saat ini yang bertarung merebutkan quadruple atau empat titel. Pasalnya, Man United masih bersaing di ajang Liga Europa, Premier League, Piala FA, dan akan melawan Newcastle United di final Piala Liga.

Bruno Fernandes Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.162

Bagikan