BolaSkor.com - Gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes, buka suara terkait kabar yang kerap mengaitkannya dengan sejumlah klub di bursa transfer. Pemain asal Portugal tersebut mengindikasikan tertarik angkat kaki dari Sporting CP.

Pada musim panas lalu, Bruno Fernandes adalah satu di antara pemain yang dikaitkan dengan Manchester United. Ketika itu, Fernandes dipersiapkan sebagai pengganti bila Paul Pogba angkat kaki.

Bila menilik performa Fernandes pada musim lalu memang cukup menarik. Ia mendulang 32 gol plus 18 assist dalam 53 pertandingan. Jumlah tersebut terbilang mengilap untuk pemain dengan posisi gelandang.

Baca juga:

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020: Timnas Inggris Raih Satu Tiket, Cristiano Ronaldo Cetak Hattrick

Cristiano Ronaldo Memang Sering Ambekan Saat Diganti

Fokus Rekrut Pemain Muda, Manchester United Siapkan Dana 185 Juta pounds

Bruno Fernandes

Manchester United dikabarkan akan kembali melirik pemain 25 tahun tersebut pada bursa transfer mendatang. Kini, The Red Devils siap meminang Bruno Fernandes meski Paul Pogba tidak angkat kaki.

Merespons kabar tersebut, Bruno Fernandes mengatakan tidak pernah terganggu. Fernandes juga tidak menutup peluang meninggalkan Sporting CP.

"Saya tidak pernah merasa khawatir dengan spekulasi transfer. Sejak 2016, sudah ada banyak rumor soal masa depan saya. Saya tidak punya masalah dengan hal tersebut dan tetap mencoba menampilkan permainan sebaik mungkin," ulas Bruno Fernandes seperti dikabarkan Goal.

Pada musim ini, penampilan Bruno Fernandes tidak menurun. Ia sudah mengemas sembilan gol dan enam assist di berbagai ajang. Kabarnya, Sporting mematok harga 65 juta euro untuk pemain yang masih memiliki kontrak hingga Juni 2023 tersebut.

"Saya punya mimpi yang harus dikejar. Namun, saya tidak akan memaksakan diri pergi dari klub ini," timpal pemain yang pernah tampil di Serie A itu.

"Saya merasa dicintai di klub ini. Bila harus pergi, saya ingin meninggalkan banyak kenangan bersama klub ini," kata Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes sudah membela Sporting CP sejak 2017. Sejak saat itu, ia membawa Sporting memenangi sejumlah gelar seperti titel Liga NOS, dan Piala Liga Portugal. Fernandes juga menjadi bagian dalam keberhasilan timnas Portugal merengkuh gelar UEFA Nations League.