BolaSkor.com - Bintang Manchester United Bruno Fernandes tampil apik dalam beberapa laga terakhir. Demi menjaga konsistensi, dia disarankan untuk istirahat sementara.

Penyerang berusia 26 tahun itu dianggap menjadi kunci kebangkitan Setan Merah hingga bisa menduduki puncak klasemen Premier League. Tercatat, musim ini dia berhasil mencetak 16 gol dan 10 assist dari 29 pertandingan seluruh kompetisi.

Menanggapi saran untuk istirahat sementara, pemain asal Portugal itu mengklaim dirinya belum lelah. Meski begitu dia harus duduk di bangku cadangan saat laga besar MU kontra Liverpool kemarin.

Baca Juga:

Donny van de Beek Punya Peran Baru di Manchester United

Solskjaer Bicara Rahasia Kebangkitan Paul Pogba

"Lelah? Di usia 26 tahun, saya tidak boleh lelah," kata Fernandes dikutip dari BBC.

"Jika saya lelah sekarang, ketika saya mencapai usia 30 atau 32, saya tidak akan bisa bermain atau saya akan bermain satu dari setiap lima pertandingan. Tidak, saya tidak lelah."

Fernandes juga menjelaskan mengapa dirinya duduk di bangku cadangan pada laga kontra The Reds. Dia menilai sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer lebih tahu apa yang sedang dibutuhkan oleh tim.

"Pelatih tahu apa yang lebih baik untuk tim dan melawan Liverpool dia memilih bermain dengan Donny [van de Beek] untuk memberikan kesegaran bagi tim," tambah Fernandes.

"Ini cukup adil karena Donny berlatih dengan sangat baik, telah menjadi penting bagi kami, dan akan semakin penting pada masa depan." tutupnya.

Penulis: Deva Asmara Kusuma