BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, kecewa usai gagal mengalahkan Aston Villa pada pertandingan pekan ke-22 Premier League 2021-2022 di Villa Park, Sabtu (15/1). Padahal, The Red Devils sempat unggul dua gol terlebih dahulu.

Bruno Fernandes tampil gemilang dengan mencetak dua gol Manchester United pada menit ke-6 dan menit ke-67. Namun, Villa bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui Jacob Ramsey (77') dan Philippe Coutinho (81').

Bruno Fernandes merasa, Manchester United gagal membawa pulang tiga poin karena kurang kejam di depan gawang lawan.

Baca Juga:

Martial Ingin Tinggalkan Man United, tetapi Tak Ada Tawaran Masuk

Gagal Perpanjang Kontrak, Barcelona Ingin Tukar Dembele dengan Martial

Bukan Masa Depan Ronaldo, Rangnick Ungkap Kekhawatiran di Manchester United

"Saya pikir kami punya kesempatan untuk mencetak lebih banyak gol. Mendulang gol ketiga dan menyelesaikan pertandingan," kata Fernandes seperti dilaporkan Manchester Evening News.

"Namun, pada akhirnya kami tak mendapatkan serangan balik atau umpan yang akurat. Villa punya kualitas mencetak gol dan berhasil melakukannya. Kami pun bermain sama kuat."

Pada akhirnya, Manchester United terkena batunya sendiri. Villa yang mendapatkan ruang memanfaatkan peluang dan menyamakan kedudukan. Bahkan, Villa punya tembakan akurat lebih banyak yakni sembilan berbanding enam.

"Ketika memberi ruang padahal mereka punya kualitas bagus, Anda akan tersakiti."

"Menurut saya, performa kami lebih baik dari hasil yang didapatkan. Kami mengendalikan laga lebih baik dari sebelumnya. Kami pantas mendapatkan lebih. Namun, kami tak beruntung," jelas sang gelandang.

Tambahan satu poin membuat Manchester United belum bisa merangsek ke zona Liga Champions. Saat ini, Man United menempati posisi ketujuh dengan 32 poin.