Bruno Fernandes Klarifikasi Perseteruan dengan Cristiano Ronaldo

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 23 November 2022
Bruno Fernandes Klarifikasi Perseteruan dengan Cristiano Ronaldo
Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Bruno Fernandes dirumorkan berseteru dengan Cristiano Ronaldo baru-baru ini. Gelandang milik Manchester United itu akhirnya melakukan klarifikasi.

Hubungan Fernandes dan Ronaldo sempat dikabarkan memanas saat tiba di pemusatan latihan Timnas Portugal jelang Piala Dunia 2022. Hal itu tak lepas dari wawancara kontroversial CR7 dengan Piers Morgan.

Dalam wawancara tersebut, Ronaldo melakukan kritik keras terhadap berbagai pihak yang ada di tubuh Manchester United. Hal itu tentu membuat situasi ruang ganti menjadi memanas.

Baca Juga:

Bruno Fernandes Diisukan Cekcok dengan Cristiano Ronaldo, Jurnalis Portugal Ungkap Kebenarannya

Setelah Wawancara, Hubungan Cristiano Ronaldo dengan Bruno Fernandes Memburuk?

Bruno Fernandes Kritik Piala Dunia 2022, Anggap Tidak untuk Semua Kalangan

Lalu muncul tayangan video ketika Fernandes seperti tidak ramah saat bertemu Ronaldo di ruang ganti Timnas Portugal. Hal ini yang membuat publik beranggapan hubungan keduanya memburuk.

Fernandes sempat mengelak saat ditanya momen tersebut. Namun kini ia membeberkan fakta sebenarnya.

"Saya tidak bereaksi buruk, saya tertawa. Saya menghabiskan dua jam di pesawat, suasana hati saya tidak sebaik dia," kata Bruno Fernandes pada sesi jumpa pers jelang laga Portugal kontra Ghana.

"Sementara dia (Ronaldo) memiliki pesawat pribadi sehingga mudah bepergian dengan pesawat Anda sendiri. Baginya itu lucu, bagi saya tidak terlalu."

Fernandes menegaskan hubungannya dengan Ronaldo baik-baik saja. Konflik sang rekan setim dan klubnya tidak berpengaruh apa-apa.

Fernandes kini juga mengetahui Manchester United telah mengakhiri kontrak dengan Ronaldo. Ia memberikan respons dengan bijak.

"Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk bermain dengan Cristiano di klub dan tim nasional. Cristiano membuat keputusan dan kami harus menghormatinya baik kami menyukainya atau tidak," tutupnya.

Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar Timnas Portugal Bruno Fernandes Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan