Bruno Fernandes Lihat Sisi Positif Usai Manchester United Kalah di Final

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 04 Juni 2023
Bruno Fernandes Lihat Sisi Positif Usai Manchester United Kalah di Final
Bruno Fernandes (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mencoba mengambil pelajaran dari kekalahan 2-1 melawan Manchester City di final Piala FA. Baginya, Man United masih punya banyak ruang untuk berkembang.

Niat Manchester United mengakhiri musim ini dengan raihan dua gelar harus pupus. Menghadapi Manchester City di Wembley, skuad asuhan Erik ten Hag itu tumbang dengan skor 2-1.

Baca Juga:

Manchester City 2-1 Manchester United: City Juara Piala FA, Selangkah Menuju Treble

8 Fakta Menarik Jelang Derby Manchester di Final Piala FA

Final Piala FA: Tujuan Manchester United Bukan untuk Hentikan Treble The Citizens

Kekalahan itu menjadi pukulan telak bagi para penggawa Manchester United. Padahal, Setan Merah percaya diri bisa menjadi pemenang pada final kali ini.

"Semua orang terpuruk. Ini momen yang sulit. Kami ingin mengakhiri musim dengan cara berbeda," ungkap Fernandes menurut laporan BBC.

Meski demikian, Fernandes melihat Man United kembali membuat langkah maju dalam membentuk tim yang kuat. Ia menegaskan Man United akan menjadi kandidat juara pada musim depan.

"Ini sulit diterima. Namun, kami sadar telah membuat langkah yang tepat untuk masa depan. Ini bukan musim yang sukses secara umum, tetapi bagus."

"Kami sekarang harus mengembalikan kekuatan dan kembali pada musim depan. Kami sadar masih jauh untuk berada di posisi memenangi trofi dan pencapaian lebih besar," urai Fernandes.

Bruno Fernandes Manchester United Manchester City Breaking News Piala FA
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan