BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, dikabarkan tidak keberatan menambah masa bakti di Old Trafford. Namun, satu di antara syaratnya adalah Paul Pogba tetap bertahan.

Apa yang diberikan Bruno Fernandes kepada Manchester United layak mendapatkan acungan jempol. Bruno Fernandes menjadi kepingan yang selama ini dicari Ole Gunnar Solskjaer. Gelandang asal Portugal itu rajin mencetak gol dan memberikan assist.

Penampilan yang memuaskan membuat Bruno Fernandes mendapatkan ponten apik dari manajemen. Bahkan, Man United ingin memperpanjang kontrak eks Udinese itu. Padahal, Fernandes masih terikat kontrak hingga 2025.

Baca Juga:

Man United Batal Ikut Liga Super Eropa, Ed Woodward Mundur

Usai Ed Woodward, Kini Keluarga Glazer Diminta Meninggalkan Man United

Menerka Alasan Ed Woodward Mundur dari Manchester United

Bruno Fernandes

Manchester United sadar, Bruno Fernandes akan mengundang minat banyak tim. Oleh karena itu, kontrak baru dapat menjadi tembok terjal bagi para peminat.

The Sun melaporkan, Manchester United telah menawarkan gaji 200 ribu per pekan. Nilai itu dua kali lipat dari yang diterima Fernandes saat ini. Selain itu, Setan Merah ingin mengikat Fernandes hingga lima musim ke depan.

Namun, Bruno Fernandes berhati-hati sebelum mengambil keputusan. Ia ingin melihat ambisi The Red Devils meraih gelar. Satu di antara tolok ukurnya adalah mempertahankan pemain bintang saat ini.

Pemain yang diharapkan Bruno Fernandes bertahan adalah Paul Pogba. Fernandes nyaman berduet dengan penggawa tim nasional Prancis tersebut.

Selain itu, Bruno Fernandes dikabarkan juga ingin melihat pergerakan Manchester United di bursa transfer. Fernandes berharap Man United bisa memboyong Jadon Sancho dan Erling Haaland.