BolaSkor.com - Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, letih mendengarkan dan mendapatkan pertanyaan dari awak media seputar isu transfernya ke Manchester United. Fernandes mengaku tak lagi peduli dengan bursa transfer.

Fernandes telah menjadi saga transfer di musim panas ini yang mengaitkannya dengan dua klub Manchester, Manchester United dan Manchester City. Namun setelah The Citizens merekrut Rodri dari Atletico Madrid, Fernandes dikaitkan dengan United.

Presiden Sporting, Frederico Varandas, telah mengingatkan kepada klub-klub peminat bahwa harga Fernandes mencapai 62 juta euro. United tak jua mengajukan penawaran kongkrit karena dua hal.

Baca Juga:

AC Milan Tertinggal Satu Langkah dari Manchester United dalam Perburuan Bruno Fernandes

Man City Kalahkan Man United dalam Perburuan Gelandang Pencetak 31 Gol Musim Ini

Pesan Mengharukan Juan Mata untuk Paul Pogba

Bruno Fernandes

Pertama, mereka tengah fokus merampungkan transfer Harry Maguire dari Leicester City. Lalu yang kedua, United juga masih memilah opsi untuk mendatangkan Sean Longstaff dari Newcastle United sebagai alternatif dari Fernandes.

Situasi itu membuat Fernandes frustrasi. Gelandang asal Portugal berusia 24 tahun itu sudah pasrah dengan situasinya dan menyerahkan segalanya kepada klub.

"Saya tak peduli mengenai bursa transfer. Saya telah banyak berbicara mengenai ini (spekulasi transfer), saya tak perlu berbicara lagi. Saya telah katakan saya ingin bermain di Inggris. Ketika klub memutuskan (maka semua akan jelas). Saya tak punya wewenang," papar Fernandes dikutip dari AS.

"Saya bukan orang yang menentukan. Saya bukan Presiden Sporting," tegas mantan pemain Udinese dan Sampdoria itu.

Menilik performa Fernandes dengan Longstaff, fans akan lebih berharap banyak United merekrut Fernandes karena ia musim lalu telah mencetak 20 gol di seluruh kompetisi dan memberikan 13 assists di Liga Primeira.

Gelandang se-produktif Fernandes akan memberikan warna baru dalam permainan United asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Apalagi, mereka kehilangan Ander Herrera yang hengkang ke PSG (Paris Saint-Germain).