Bruno Fernandes Nikmati Chemistry dengan Christian Eriksen

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 29 September 2022
Bruno Fernandes Nikmati Chemistry dengan Christian Eriksen
Christian Eriksen dan Bruno Fernandes (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United memasuki jeda internasional September dengan momentum empat kemenangan beruntun di Premier League, sebelum laga-laga ditunda di Inggris menyusul kabar duka meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Rekrutan-rekrutan anyar Erik ten Hag seperti Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Christian Eriksen, hingga Antony langsung memberikan dampak instan dalam permainan Man United.

Di antara mereka Christian Eriksen jadi pembelian terbaik, sebab Man United merekrutnya gratis setelah kontraknya habis dengan Brentford. Bagi ukuran pemain 'gratisan' dengan kontribusi yang diberikannya sangat besar untuk Man United.

Pemain berusia 30 tahun memaksimalkan pengalaman dari kariernya saat membela Tottenham Hotspur dan Inter Milan dengan baik. Eriksen mengontrol lini tengah Man United dan punya visi bermain bagus yang dikombinasikan dengan operan akurat.

Baca Juga:

Hasil UEFA Nations League: Inggris Diimbangi Jerman, Italia Lolos ke Semifinal

Harry Maguire Dianggap seperti Kelinci yang Kaget

Sudah Cukup, Harry Maguire Terlalu Sering Lakukan Kesalahan

Kedatangannya secara tidak langsung juga membangkitkan karier Bruno Fernandes. Chemistry keduanya menghadirkan kreativitas permainan di lini tengah Man United, Fernandes pun senang bermain dengan Eriksen.

"Sangat menyenangkan bermain dengan Christian, dia adalah pemain yang dapat menemukan umpan, menemukan ruang dan jelas membuat permainan saya lebih mudah karena dia menemukan saya ketika saya bergerak di antara garis. Itu sesuatu yang tidak mudah dilakukan," jelas Fernandes dikutip dari laman resmi klub.

"Saya sangat senang memiliki dia di tim karena, seperti yang saya katakan sebelumnya, dia adalah pemain berkualitas. Dia adalah pemain yang di masa lalu menunjukkan bahwa dia memiliki kualitas yang sangat bagus di Premier League, di Liga Italia, bahkan untuk tim nasionalnya. Jadi, selalu menyenangkan bermain dengan pemain seperti dia."

Fernandes juga menilai para pemain baru Man United juga beradaptasi dengan baik, serta memberikan dampak positif kepada tim.

"Saya pikir semua orang telah beradaptasi dengan sangat baik, pemain baru telah bermain. Jadi, ketika Anda bermain, lebih mudah untuk beradaptasi dan Anda mendapatkan waktu untuk mengenal rekan satu tim Anda, lingkungan, atmosfer, dan segalanya. Itu sangat penting," imbuh Fernandes.

"Tetapi lebih dari itu, mereka sangat bagus di lapangan, mereka memiliki dampak yang baik, dampak positif pada tim dan kami sangat senang untuk mereka semua."

Manchester United Bruno Fernandes Christian eriksen Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.135

Bagikan