Bruno Fernandes Pasang Target Pribadi di Liga Europa

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 19 Februari 2021
Bruno Fernandes Pasang Target Pribadi di Liga Europa
Bruno Fernandes (Twitter)

BolaSkor.com - Bruno Fernandes tampil gemilang saat Manchester United menang 4-0 atas Real Sociedad pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2020-2021. Ia ternyata punya target pribadi di kompetisi kasta kedua antar klub-klub elite Eropa tersebut.

Penampilan gemilang Fernandes ditandai dengan dua kali menjebol gawang Sociedad. Hal tersebut menggenapi torehan golnya musim ini menjadi 20 buah.

Fernandes kini berstatus sebagai top skorer sementara Manchester United. Hal itu tentu sangat luar biasa mengingat posisinya sebagai gelandang serang.

Baca Juga:

Hasil Liga Europa: Man United Gemilang, Arsenal dan Milan Tertahan

Adnan Januzaj Dilupakan MU, Tak Mau Balas Dendam

Demi Keadilan, Solskjaer Minta UEFA Ubah Format Liga Europa

Bruno Fernandes

Menariknya, Fernandes tidak terlalu peduli dengan statistik gol tersebut. Ia memilih fokus untuk mempersembahkan gelar juara di turnamen ini setelah musim lalu terhenti di semifinal.

"Target saya adalah mencetak gol sebanyak yang saya bisa dan jelas untuk membantu rekan satu tim saya. Posisi saya adalah melakukan itu tetapi yang paling penting bagi saya adalah memenangkan trofi bersama tim," kata Fernandes di situs resmi UEFA.

"Kami berada di Liga Champions untuk memenangkannya tetapi sayangnya kami tersingkir. Kini kami berada di Liga Europa, jadi kami akan mencoba untuk memenangkannya."

Kemenangan telak atas Sociedad tentu menambah rasa percaya diri Manchester United. Hal ini akan membantu mereka untuk tampil lebih baik di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Peluang Manchester United untuk menjuarai Liga Europa cukup terbuka. Mereka bahkan menjadi salah satu kandidat terkuat bersama AC Milan yang kini berada di papan atas Serie A.

"Saya lebih memilih untuk tidak mencetak gol lagi setelah ini tapi mendapatkan trofi. Tidak cukup bagi klub ini untuk berada di kompetisi dan tidak memenangkannya,' pungkasnya.

Bruno Fernandes Manchester United Liga Europa Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan