BolaSkor.com - Liverpool tidak dalam kondisi terbaik jelang bertandang ke markas Manchester United pada babak 32 besar Piala FA 2020-2021 di Old Trafford, Senin (25/1) pukul 00.00 dini hari WIB. Namun hal itu tak membuat Bruno Fernandes selaku bintang utama Setan Merah jemawa.

Liverpool gagal mencetak gol dalam empat laga terakhirnya di ajang Premier League. Hal itu membuat tim asuhan Jurgen Klopp tercecer ke peringkat keempat.

Sementara langkah Liverpool di ajang Piala FA relatif lebih mulus karena mengalahkan Aston Villa dengan skor 4-1 di babak sebelumnya. Namun sang lawan saat itu menurunkan tim U-23 karena terinfeksi virus corona.

Baca Juga:

Hasil Evaluasi Solskjaer, Manchester United Terlalu Menekan Liverpool

Manchester United Tantang Liverpool, Solskjaer Siapkan Senjata Andalannya

Wayne Rooney Deklarasikan Manchester United sebagai Penantang Gelar

Bruno Fernandes

Di sisi lain, Manchester United tengah diselimuti rasa percaya diri yang tinggi karena kini berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara Premier League. Wajar jika mereka dijagokan mampu mengalahkan Liverpool dan melaju ke babak selanjutnya.

Namun pandangan tersebut enggan disetujui Fernandes. Ia tak percaya Liverpool tengah mengalami krisis saat ini.

"Saya pikir setiap tim memiliki momen, jadi saya tidak berpikir Liverpool bermain buruk. Saya pikir mereka tidak menang dan itulah intinya," kata Fernandes di situs resmi klub.

"Ketika tim tidak menang, semua orang membicarakannya."

Liverpool dan Manchester United sudah sempat bertemu pada pekan lalu dalam lanjutan Premier League. Kedua tim bermain imbang tanpa gol di Anfield.

Para pemain dan manajer dari kedua tim tentu sudah banyak belajar dari pertemuan pertama tersebut. Hal itu membuat Liverpool dan Manchester United berpeluang membuat perbedaan pada laga nanti.