Bruno Fernandes Tantang Pogba Pecahkan Rekor Premier League

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 16 Agustus 2021
Bruno Fernandes Tantang Pogba Pecahkan Rekor Premier League
Paul Pogba dan Bruno Fernandes (Twitter)

BolaSkor.com - Bruno Fernandes memberikan sebuah tantangan kepada Paul Pogba. Ia meminta rekan setimnya tersebut untuk memecahkan rekor assist Premier League.

Fernandes dan Pogba menjadi bintang kemenangan Manchester United pada laga pembuka Premier League 2021-2022. Mereka membawa Setan Merah mengalahkan Leeds United dengan skor mencolok 5-1.

Fernandes sukses membukukan hat-trick dalam pertandingan tersebut. Hebatnya, semua gol tersebut diciptakan lewat permainan terbuka.

Baca Juga:

Man United 5-1 Leeds: Fernandes dan Pogba Bintang Kemenangan Red Devils

Berita Baik untuk Madrid, Paul Pogba Bersedia Bikin Manchester United Rugi

Man United 5-1 Leeds: Sorotan Lain Solskjaer Selain Pogba dan Fernandes

Paul Pogba

Namun sinar Pogba tak kalah terang dengan Fernandes. Gelandang berkebangsaan Prancis itu mampu menorehkan empat assist.

"Paul adalah pemain berkualitas, kita semua percaya dan tahu kualitasnya. Intinya adalah membuat penampilan seperti itu dan membantu tim menjadi lebih baik," kata Fernandes kepada MUTV.

“Dia melakukannya dengan sangat baik dan dia pemain besar."

Torehan tersebut membuat Pogba menjadi pemain kedelapan dalam sejarah Premier League yang mampu mencetak empat assist dalam satu pertandingan. Ia sejajar dengan nama-nama besar seperti Dennis Bergkamp, Cesc Fabregas, Santi Cazorla, Jose Antonio Reyes, Emmanuel Adebayor, Dusan Tadic, dan Harry Kane.

Namun Fernandes yakin Pogba masih bisa tampil lebih baik. Maka dari ia menantang pemain yang kerap gonta-ganti gaya rambut itu untuk setidaknya membukukan lima assist dalam satu pertandingan.

Sejauh ini, belum ada satu pemain pun yang mampu melakukannya. Maka Pogba akan masuk buku sejarah jika berhasil.

"Saya harap dia bisa terus menjadi lebih baik karena saya pikir dia masih bisa melakukan lebih banyak lagi. Saya cukup yakin Paul bisa membuat lima atau enam (assist) dalam satu pertandingan," tambahnya.

Fernandes tentu tidak sekadar menantang. Ia juga siap membantu Pogba memecahkan rekor tersebut.

Umpan-umpan matang memang tidak akan ada gunanya jika sang eksekutor gagal mencetak gol. Fernandes harus mengonversi setiap peluang yang dikreasikan Pogba.

Kombinasi Pogba dan Fernandes kini menjadi ancaman utama setiap lawan-lawan Manchester United. Bukan tidak mungkin duo ini akhirnya sukses mengakhiri masa paceklik gelar kubu Old Trafford.

Manchester United Bruno Fernandes Paul Pogba Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan