BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengungkapkan dua pemain yang diidolainya. Fernandes kagum dengan aksi Andres Iniesta dan Ronaldinho.

Bruno Fernandes banyak menerima pujian berkat aksinya di Manchester United. Pemain asal Portugal itu menjadi pelengkap skema Ole Gunnar Solskjaer.

Bruno Fernandes dikenal sebagai gelandang yang akif membantu serangan. Menurutnya, ia banyak terinspirasi dari Andres Iniesta.

Baca Juga:

Kilas Balik Ketika Sir Alex Ferguson Gagal Bujuk Cristiano Ronaldo Pilih Barcelona ketimbang Real Madrid

Nostalgia - Awal Kebencian Sir Alex Ferguson kepada Liverpool

Arsenal dan Manchester United, Dinasti yang Tak Sama Lagi Tanpa Arsene Wenger dan Sir Alex Ferguson

Andres Iniesta

"Pemain yang saya suka tonton dan ikuti adalah Andres Iniesta. Dia adalah campuran antara pemain nomor 8 dan nomor 10. Ini adalah cara yang bisa saya lakukan untuk jadi lebih baik," terang Fernandes pada laman resmi Manchester United.

"Dia adalah pemain yang menguasai bola, mengambil risiko, dan saya pikir Iniesta adalah satu di antara yang terbaik di dunia."

"Bagi saya, adalah hal aneh bagaimana Iniesta menyelesaikan kariernya tanpa meraih Ballon d'Or. Dengan semua yang dia menangi, sulit untuk dimengerti," timpalnya.

Selain Iniesta, Fernandes juga mengagumi mantan pemain Barcelona lainnya, Ronaldinho. Menurutnya, aksi Ronaldinho selalu menarik.

"Saya pikir, pemain yang selalu saya sukai adalah Ronaldinho. Bagi saya, dia adalah pemain dengan kapasitas membawa Anda duduk selama berjam-jam di depan televisi," kata Fernandes.

"Ia bahagia ketika melakukan sesuatu. Itu akan membuat Anda menikmatinya. Jadi, selama beberapa tahun Ronaldinho adalah pemain favorit saya," ulas sang gelandang.

Bruno Fernandes mencteka tiga gol plus empat assist di Manchester United. Selama ia tampil, The Red Devils belum pernah tumbang.