Bruno Fernandes Ungkap Rahasia Comeback Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 10 Oktober 2022
Bruno Fernandes Ungkap Rahasia Comeback Manchester United
Everton 1-2 Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United sukses melakukan comeback saat bertandang ke markas Everton dalam lanjutan Premier League 2022-2023. Bruno Fernandes mengungkapkan rahasianya.

Dalam laga yang berlangsung di Goodison Park, Senin (10/10) dini hari WIB, Manchester United mengalahkan Everton dengan skor 2-1. Namun Setan Merah harus tertinggal lebih dulu.

Everton secara mengejutkan mampu mencetak gol cepat pada menit kelima. Tembakan keras Alex Iwobi dari depan kotak penalti gagal diantisipasi David De Gea.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Manchester United Comeback, Barcelona Atasi Celta Vigo

Ekspektasi Selalu Tinggi di Manchester United

Jangan Terlalu Cepat Menilai Musim Man United Pasca Dibantai di Derby Manchester

Kebobolan gol cepat tentu mengganggu konsentrasi para pemain Manchester United. Apalagi mereka sempat dihajar dengan skor telak oleh Manchester City, pekan lalu.

Bayangan momen buruk itu terulang tentu menghantui para pemain Manchester United. Namun tim asuhan Erik ten Hag ternyata telah belajar dari kesalahan.

Di sisa laga, Manchester United justru mampu mendominasi permainan. Sepakan keras Antony sepuluh menit berselang berhasil membuat kedudukan menjadi seimbang.

Dengan skor 1-1, Manchester United kian nyaman bermain. Cederanya Anthony Martial tidak terlalu menjadi masalah karena Cristiano Ronaldo tampil sebagai penggantinya.

Ronaldo pada akhirnya menjadi penentu kemenangan Manchester United. Ketenangan megabintang Portugal itu mampu menaklukkan Jordan Pickford jelang babak pertama berakhir.

Comeback Manchester United tidak lepas dari kualitas individu para pemainnya yang lebih baik ketimbang Everton. Namun Bruno Fernandes menyebut kebersamaan menjadi faktor utamanya.

"Kebersamaan demi membuat yang terbaik untuk tim. Kami kebobolan gol tetapi bermain sangat baik di babak pertama," kata Bruno Fernandes kepada BT Sport.

“Kami ingin menunjukkan semangat dan kebersamaan ini. Inilah yang membuat kami memenangkan empat pertandingan berturut-turut dan mendapatkan kemenangan ini.”

Fernandes tak asal bicara. Para pemain Manchester United memang terlihat lebih kompak di lapangan.

Hal ini berbanding terbalik dengan yang terjadi musim lalu. Ketika itu, ekspresi kekecewaan kerap terlihat dari pemain Manchester United saat rekannya melakukan kesalahan.

Kekompakan skuat Manchester United tentu tak lepas dari peran Erik ten Hag selaku manajer. Ketegasan dan disiplinnya membuat para pemain lebih bermain sebagai sebuah kesatuan.

Manchester United Bruno Fernandes Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan