Bruno Lopes Bawa Nuansa Baru di Lini Serang Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 10 Oktober 2020
Bruno Lopes Bawa Nuansa Baru di Lini Serang Madura United
Bruno Lopes. (Instagram Bruno Lopes)

BolaSkor.com - Madura United berhasil menaklukkan lawan-lawannya dalam laga uji coba terkini di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (9/10) kemarin malam. Martapura FC dan klub amatir Palapa Bangkalan dengan skor total 7-0.

Bruno Lopes yang bermain di laga pertama kontra Laskar Sultan Adam mengemas dua gol kemenangan. Manajer Madura United, Rahmad Darmawan, mengakui kedatangan pria asal Brasil itu menambah variasi serangan timnya.

"Dengan skema baru memainkan Bruno dan juga kami mencoba dengan level lawan yang lebih berat, saya rasa ada satu situasi yang kami dapat," ungkapnya.

Baca Juga:

Bruno Matos Ditolak oleh Klub Kesayangan Sang Ayah, Madura United Tetap Menanti

Kisah Driver Pemain Asing Madura United: Gagal Seleksi hingga Kuasai Tiga Bahasa

Selain itu, mantan arsitek Persija Jakarta tersebut mengakui kehadiran Bruno membawa dampak positif. Apalagi kebugarannya semakin membaik.

"Saya lihat dari hari ke hari terlihat sekali perkembangannya, dari kondisi fisiknya sampai dengan mobilitas dia di dalam lapangan. Terlihat sekali ada banyak perkembangan yang dia buat," jelasnya.

Walau begitu, pria yang akrab disapa RD tersebut menyesalkan proses permainan laskar sape kerrap di laga tersebut. Satu hal yang terus disoroti adalah lambatnya proses build-up.

"Tapi ada banyak hal yang harus kita benahi lagi terutama intensitas. Bola cepat ke depan yang perlu lagi kami perbaiki," pungkasnya. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)

Bruno Lopes Madura united Rahmad darmawan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan