Bruno Lopes Bicara Target bersama Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 04 Oktober 2020
Bruno Lopes Bicara Target bersama Madura United
Bruno Lopes. (Instagram Madura United)

BolaSkor.com - Penyerang Madura United, Bruno Lopes, tak mau muluk-muluk berbicara target di tengah situasi pandemi seperti sekarang. Pemain asal Brasil itu menilai fokusnya saat ini melakukan adaptasi dengan cepat.

Eks penggawa Persija Jakarta tersebut didatangkan manajemen Laskar Sape Kerrap guna mengisi lini depan yang ditinggal banyak pemain. Greg Nwokolo menolak bermain dalam situasi pandemi, Alberto Goncalves dipinjamkan ke Sriwijaya FC sementara Emmanuel Oti gagal sepaham terkait renegosiasi kontrak.

"Sebagai pemain profesional, saya pikir tidak terlalu sulit (beradaptasi), dan mereka tahu saya datang ke sini untuk bermain bersama dan membantu mereka," ungkapnya.

Baca Juga:

APPI Sesalkan Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 Kembali Ditunda

Persipura Jayapura Umumkan Satu Pemainnya Positif COVID-19

Meski mengaku kecewa dengan penundaan kompetisi, Bruno berharap itu memberikan kesempatan untuknya memahami pergerakan rekan satu timnya. Sebagai seorang penyerang, tentu ada ekspektasi dari rekan-rekannya untuk menjadi sumber gol bagi tim.

"Saya tentu ingin memberikan kemenangan bersama teman-teman yang lain. Lalu saya berharap bisa membantu dengan mencetak gol. Jika kami bisa bermain bagus bersama, saya pikir tidak sulit," imbuhnya.

Penggawa Madura United saat ini mendapatkan jatah libur selama tiga hari setelah hasil swab menyatakan seluruh pemain, pelatih dan ofisial negatif swab. Rencananya mereka akan kembali berlatih awal pekan depan. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)

Bruno Lopes Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan