BolaSkor.com - Klub Brasil Parana Clube mengumumkan perekrutan Bruno Lopes. Sedikit mengejutkan karena eks striker Persija Jakarta itu belum lama menjadi bagian Madura United.

Pada September 2020, Bruno Lopes diperkenalkan Madura United. Ia direkrut menjadi tambahan lini depan Sape Kerrap setelah ditinggalkan Greg Nwokolo dan Emmanuel Oti.

Awalnya ia dipersiapkan untuk Liga 1 yang rencananya digelar mulai Oktober 2020. Liga 1 kembali ditunda serta direncanakan digelar Februari 2021.

Baca Juga:

Liga 1 Dimulai 1 Februari 2021, PSSI Jelaskan soal Bursa Transfer

Target Persib Usai Lolos AFC Club Licensing 2020

Bruno Lopes kemudian memilih pulang ke Brasil. Itu sebelum diinformasikan menjadi bagian Parana Clube, klub Serie B Brasil.

Parana Clube sudah memastikan perekrutan pada Jumat (21/11) sebelum mengumumkan dua hari berselang. Sementara Bruno Lopes berjanji untuk memberikan yang terbaik sebagai seorang striker.

"Saya ingin berkontribusi dengan mencetak banyak gol dan mencoba membantu Parana Clube memenuhi target musim ini," kata Bruno Lopes.

"Saya seorang striker dan akan berusaha berada di posisi terbaik di dalam area untuk melakukan penyelesaian sebanyak mungkin. Saya juga percaya mencetak gol dimulai dari serangan dan saya berusaha untuk semaksimal mungkin."

"Seluruh keluarga saya berasal dari Parana. Sungguh mimpi menjadi kenyataan memakai kostum tricolor," tambahnya.