Bruno Matos Dikritik, Pelatih Persija Ivan Kolev Sampaikan Pembelaan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 29 Mei 2019
Bruno Matos Dikritik, Pelatih Persija Ivan Kolev Sampaikan Pembelaan
Bruno Matos (Media Persija)

BolaSkor.com – Penampilan gelandang serang Persija Jakarta, Bruno Matos de Oliveira tengah mendapatkan sorotan. Hal ini dikarenakan permainannya di lapangan dinilai terlalu egois dan individual.

Akibat dari penampilan dalam beberapa pertandingan tersebut, banyak suporter setia Persija Jakarta, The Jakmania memberikan kritik pedas terhadap penampilan pemain berpapsor Brasil tersebut.

Bruno Matos tetap mendapatkan pembelaan dari pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev. Ia menilai permainan Bruno Matos di lapangan sudah sesuai dengan arahan dan instruksi yang diberikannya di latihan.

Baca Juga:

Persija Jakarta Rekrut Kakak Beradik, Braif dan Brian Fatari

Manajer Persija Jakarta Setuju Liga 1 Menggunakan VAR

Namun, pelatih asal Bulgaria itu menyadari permainan Bruno Matos belum sepenuhnya optimal. Ini karena ia masih harus beradaptasi lebih lama dengan kompetisi sepak bola di Indonesia.

"Saya pikir kita sebelumnya sudah banyak bermain di Piala AFC. Bruno Matos belum adaptasi dengan kompetisi sepak bola di Indonesia. Apalagi kalau kita main tandang karena semua game kita main away tidak ada masalah," ucap Kolev.

Terlebih di dua pertandingan awal Persija Jakarta harus melakoni pertandingan tandang ke luar Ibukota. Pelatih berusia 61 tahun itu yakin permainan Bruno Matos bisa berkembang menjadi lebih baik lagi bersama skuat Macan Kemayoran.

"Kalau kita main di Jakarta penampilannya akan luar biasa. Tapi, di laga tandang memang itu karena dia masih perlu adaptasi. Kualitasnya dia sudah terlihat dan saya pikir dia bisa cepat adaptasi dengan ini," tutur Ivan Kolev.

Persija jakarta Bruno Matos Ivan Kolev The jakmania Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan