Bruno Matos Dipastikan Bertahan di Bhayangkara FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 31 Desember 2019
Bruno Matos Dipastikan Bertahan di Bhayangkara FC
Bruno Matos. (Istimewa)

BolaSkor.com – Penampilan Bruno Matos bersama Bhayangkara FC memang cukup memukau pada gelaran Liga 1 2019. Alhasil lewat penampilannya tersebut, gelandang asal Brasil itu mendapatkan perpanjangan kontrak dari Bhayangkara FC.

Bruno Matos bergabung dengan Bhayangkara FC dari Persija Jakarta pada pertengahan musim lalu. Pada saat begabung, ia berhasil mencetak sembilan gol dari 17 penampilannya bersama The Guardian.

Apa yang diperlihatkan oleh Matos itu membuat manajemen Bhayangkara FC semakin terpikat. COO Bhayangkara FC, Komisaris Besar (Kombes) Sumardji bisa memastikan bahwa pemain berusian 27 tahun itu masih berseragram Bhayangkara FC untuk musim depan.

Baca Juga:

PSIS Semarang Incar Happy Ending di Laga Terakhir Liga 1 2019 Kontra Bhayangkara FC

Manajemen Apresiasi Tim Muda Bhayangkara FC yang Berprestasi di Tahun 2019

“Yang pasti Bruno Matos masih kami pertahankan. Tidak akan keluar kalau dia. Matos tidak akan ke mana-mana. Kontraknya masih sampai 30 Januari tahun depan. Pasti dia di Bhayangkara FC. Saya menjamin,” ucap Sumardji.

Sementara itu, Sumardji memastikan Bhayangkara FC melepas tiga pemain lokal. Ketiganya adalah Bagas Adi Nugroho, Ilham Udin Armaiyn, dan Muhammad Nur Iskandar. Bhayangkara FC mengembalikan Bagas Adi Nugroho ke Arema FC. Adapun, destinasi Ilham Udin dan Nur Iskandar belum diketahui.

“Yang tidak diperpanjang itu Bagas Adi karena kami kan meminjamnya dari Arema musim lalu. Lalu ada juga Ilham Udin dan Nur Iskandar yang tidak kami perpanjang kontraknya,” imbuh Sumardji.

Bruno Matos Bhayangkara FC AKBP Sumardji Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan