Bruno Matos Ikut Latihan Jelang Kontra Kalteng Putra, Julio Banuelos: Persija Membutuhkannya

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 19 Agustus 2019
Bruno Matos Ikut Latihan Jelang Kontra Kalteng Putra, Julio Banuelos: Persija Membutuhkannya
Julio Banuelos didamping Novri Setiawan. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Sesi latihan Persija Jakarta sehari jelang pertandingan melawan Kalteng Putra dihadiri oleh Bruno Matos. Pemain asal Brasil itu tampak bakal menjadi pilihan dalam pertandingan di Stadion Madya, Senayan, Selasa (20/8).

Hal ini berbeda ketika Persija hendak menghadapi Bhayangkara FC. Bruno Matos tak terlihat dan saat hari pertandingan duduk di tribun.

"Memang di daftar pemain, kami membawanya. Apabila ada Bruno, tim tentu sedang membutuhkannya. Ia bagian dari tim, tidak ada yang dibedakan," jelas pelatih Persija, Julio Banuelos, Senin (19/8).

Baca Juga:

Misi Lain Persija Jakarta Kontra Kalteng Putra

Gomes Percaya Patrich Wanggai Tak akan Rugikan Tim saat Hadapi Persija

Bruno Matos sebelumnya sempat menunjukkan rasa kurang senangnya terhadap Julio Banuelos. Ia tampak emosi dalam video di Instagram Story.

Ini buntut keputusan Julio Banuelos yang selalu menggantinya. Unggahan Bruno Matos pula yang membuat kondisi internal tim Persija makin mendapat soroton.

Sementara itu, Julio Banuelos mengomentari peran Marko Simic sejauh ini. Marko Simic sementara menjadi top skorer klub dengan 10 gol.

"Memang saat ini, Marko tersubur,. Tapi Marko tidak main sendiri, ia butuh kawan, dengan menerima umpan-umpan. Itu hasil dari latihan. Itulah satu kesatuan, tidak ada dibedakan atau diistimewakan."

Bruno Matos Persija jakarta Kalteng Putra FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan