Bruno Silva Hengkang dari PSIS Menuju Liga Arab Saudi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 28 Desember 2018
Bruno Silva Hengkang dari PSIS Menuju Liga Arab Saudi
Bruno Silva melakukan selebrasi gol pertama lawan Persipura Jayapura. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Teka-teki nasib striker PSIS Semarang, Bruno Silva terjawab sudah. Bomber asal Brasil yang moncer bersama skuat Mahesa Jenar dipastikan memilih klub di kompetisi tertinggi sepak bola Arab Saudi musim depan.

Keinginan dan harapan manajemen PSIS untuk tetap mempertahankan Bruno Silva pada musim 2019 pun tinggal kenangan.

Manajer Umum PSIS, Wahyu Winarto, mengatakan segala usaha, negosiasi sudah dilakukan secara maksimal untuk tetap mempertahankan pemilik nomor punggung 91 ini.

"Yang bersangkutan sudah berpamitan dan kemungkinan besar akan merumput klub kasta tertinggi di Arab Saudi," kata Wahyu Winarto, Jumat (28/12).

Baca Juga:

PSIS Semarang Menanti Keputusan Bruno Silva

PSIS Berharap Gunakan Stadion Jatidiri pada Liga 1 2019

Pendukung PSIS Panser Biru Kumpulkan Dana untuk Anggotanya yang Kecelakaan

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini menambahkan, sebenarnya keputusan ini sangat berat baik bagi PSIS dan Bruno Silva.

"Bruno secara pribadi juga mengaku cukup betah di PSIS. Dia mengatakan ini karier terbaiknya selama di sepak bola. Hanya saja memang kami cukup berat jika harus bersaing masalah nilai kontrak dengan tim-tim Timur Tengah. Tentu secara finansial mereka (tim Liga Arab) mereka lebih kuat. Tapi penawaran kami sudah maksimal. Manajemen juga sudah kerja maksimal dalam proses negosiasi," jelas Liluk.

PSIS sendiri segera move-on dan tidak berhenti di situ. Sejumlah nama pemain asing kini menjadi dibidik manajemen. Liluk berharap skuat Mahesa Jenar bisa mendapatkan striker asing yang lebih baik yang bisa menggantikan Bruno Silva. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Bruno Silva PSIS Semarang Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan